Kades Mekarjaya Cimarga Sesalkan Social Control, Bekerja sesuai Pesanan

April 27, 2021
Selasa, 27 April 2021

 


LEBAK, KabarKilat.Com - Kepala Desa Mekarjaya, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, menyesalkan atas Kinerja Salah Satu  Lembaga Social Control di Wilayah Kabupaten Lebak, yang melaporkan dirinya atas dasar pesanan pihak tertentu. Hal ini diungkap Saleh, Kepala Desa Mekarjaya, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, ditemui dibilangan Kota Rangkasbitung, Selasa, 27 April 2021. 

"Sebenarnya, Peran LSM selaku Lembaga Sosial Kontrol itu, sangat mulia, terutama dalam mengawasi jalannya Pelaksanaan Pembangunan. Namun, jangan sampai diciderai oleh adanya kepentingan pihak-pihak tertentu, yang bermuatan Politis. Apalagi diiming-imingi sejumlah materi, sebagai bentuk imbalan, atas tindakan yang dilakukan" Ungkap Saleh, dengan nada santai.

Disinggung soal statement nya tersebut, Saleh mengaku siap mempertanggungjawabkan ucapannya, sesuai bukti yang dimiliki, sambil mendengarkan isi rekaman percakapan dirinya dengan seseorang.

"Saya bicara sesuai fakta, semua bukti rekaman percakapan, sudah saya kantongi semua, namun saya berharap semoga Allah SWT, menyadarkan perilaku rekan-rekan yang ingin berbuat Dzolim terhadap diri saya. Saya juga sadar, banyak kekurangan dan kesalahan, karena saya hanya manusia biasa. Namun, saya ingin memperbaiki diri dan mengabdi kepada Masyarakat dan bekerja untuk kepentingan Masyarakat" harapnya.

Reporter : Omo

Thanks for reading Kades Mekarjaya Cimarga Sesalkan Social Control, Bekerja sesuai Pesanan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Kades Mekarjaya Cimarga Sesalkan Social Control, Bekerja sesuai Pesanan

Posting Komentar

Translate