KPM BST Desa Maja Resah Namanya Tidak Ada Dalam List Penerima

April 27, 2021
Selasa, 27 April 2021

 


LEBAK, BeritaKilat.Com – Sejumlah masyarakat Desa Maja Kecamatan Maja mengaku resah karena tidak mendapatkan dana BST dari kementerian padahal sebelumnya tercatat dalam list penerima bantuan. Hal ini dikatakan Andriasyah salah seorang warga Desa Maja Penerima Manfaat bantuan pemerintah.

“Karena penasaran, saya menemui ibu Sri TKSK Maja untuk menanyakan langsung kenapa tidak turun punya saya, disana saya memohon dan menemukan nama saya ada tercatat dan langsung di keluarkan listnya,” ungkap Adriansyah kepada beritakilat.com saat dikonfirmasi melalui Whatsappnya.

Sementara menurut penuturan dari sumber lain yang berhasil dikonfirmasi beritakilat.com tetapi tidak mau disebutkan namanya, ia mengatakan memang ada beberapa barcode yang sebelumnya turun, dalam tahap pencairan terakhir tidak ada.

“Dari yang saya ketahui, dikampung saya juga dalam tahap pencairan kemarin ada beberapa yang barcodenya menghilang dari list penerima tetapi mereka tidak berani menanyakannya, saya ada datanya yang bisa ditelusuri,” katanya.


Ditempat terpisah, Amung Kepala Desa Maja saat dikonfirmasi beritakilat.com menjelaskan bahwa realisasinya memang bertahap, saat ini yang dicairkan sesuai dengan data yang ada.

“Terkait masalah itu, memang pencairannya secara bertahap, sesuai dengan data yang kami terima, maka itulah yang kami realisasikan,” ujar Kades.

Disinggung masalah pengalihan penerima manfaat, Kades Amung menjelaskan tidak ada pengalihan penerima hanya data yang meninggal saja yang dicoret dari daftar penerima.

Reporter : Restu/Tis

  

   

 

 

 

Thanks for reading KPM BST Desa Maja Resah Namanya Tidak Ada Dalam List Penerima | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on KPM BST Desa Maja Resah Namanya Tidak Ada Dalam List Penerima

Posting Komentar

Translate