Kegiatan P3TGAI Kembali Disoal LSM

Agustus 08, 2021
Minggu, 08 Agustus 2021


LEBAK, BeritaKilat.Com
- Pembangunan irigasi, program percepatan peningkatan tata guna air irigasi P3TGAI yang bersumber dari anggaran ABPN Kementerian PUPR 2021 yang berlokasi di kampung parage lembur Desa parage kecamatan Cikulur kabupaten Lebak kembali disoal LSM Dinamika Rakyat karena diduga dikerjakan asal asalan.  

Maskur Ketua DPD Lebak LSM Dinamika Rakyat berharap kepada pihak dinas terkait untuk segera menindak tegas bagi para kelompok yang haya memanfaatkan dan mencari keuntungan pribadi.

"Jelas ini tidak bisa dibiarkan karna dampak kedepanya akan mencoreng nama kabupaten Lebak di depan publik. Sangat di sayangkan jika ini di biarkan , karna jelas ini bisa menimbulkan kerugian uang negara dan rakyat. Saya berharap ketua kelompok yang ada di desa parage kecamatan Cikulur bisa membawa Marwah Kabupaten Lebak," ujar Maskur.

Maskur juga menegaskan, seharusnya ketua kelompok yang ada di desa parage bisa memberi contoh yang baik buat kelompok yang lain bukan memberikan contoh yang tidak baik.

Ditempat terpisah, Ketua Persatuan Pewarta warga Indonesia  PPWI Kabupaten Lebak Abdul Kabir menilai, program yang seharusnya bisa membantu para petani dalam mengelola lahannya malah dijadikan ajang Bancakan oleh orang - orang yang hanya mementingkan kepentingan pribadinya.

'Sudah menjadi rahasia umum dikalangan LSM Lebak bahwa program ini ada yang menyetir, jadi wajar kalau kwalitasnya juga tidak akan bagus, ada oknum yang bermain dan seharusnya pihak penegak hukum hadir atas nama negara untuk membereskannya," ungkap pria yang juga pegiat Anti Korupsi ini singkat. 

(Red) 

Thanks for reading Kegiatan P3TGAI Kembali Disoal LSM | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Kegiatan P3TGAI Kembali Disoal LSM

Posting Komentar

Translate