Ery Biyaya SE Pimprus PT Kabar Intermedia Indonesia Kirimi Karangan Bungan pada Milad ke-12 PPWI

November 10, 2021
Rabu, 10 November 2021

 


BANTEN, BeritaKilat.Com – PT Kabar Intermedia Indonesia perusahaan Pers yang menaungi beberapa media online dan cetak berkedudukan di provinsi Banten ini, pada milad Persatuan Pewarta Indonesia (PPWI) Ke-14 yang jatuh pada 11 November 2021 besok, tak luput mengirimkan Karangan bunga sebagai bentuk ucapan selamat kepada organisasi pers sejuta media pimpinan Wilson Lalengke.

Dalam keterangan yang berhasil dihimpun media ini, Ery Biyaya SE, selaku pimpinan perusahaan media PT Kabar Intermedia Indonesia mengucapkan selamat dan sukses kepada panitia penyelenggara kegiatan akbar tingkat Internasional yang berbarengan dengan Hari ulang tahun PPWI yang diselenggarakan di Jakarta.

“Dari informasi yang viral diberbagai media sosial serta grup WAG PPWI, saya mendapat kabar bahwa tidak hanya perayaan HUT PPWI saja yang akan digelar panitia di Jakarta, tetapi ada kegiatan lain yaitu konferensi tingkat internasional yang diikuti oleh perwakilan dari Negara – Negara anggota PPWI di seluruh dunia, untuk itu saya selaku pimpinan PT Kabar Intermedia Indonesia yang menaungi beberapa media mengucapkan selamat dan sukses kepada Panitia serta seluruh anggota PPWI di se-antero Nusantara,” tutur Ery.

Lebih jauh lagi Ery berharap, kehadiran PPWI yang kian menjamur diberbagai daerah, dapat menjadi fasilitator dari berbagai komponen masyarakat yang membutuhkan ataupun yang sedang memperjuangkan keadilan di seluruh pelosok negeri.

“Saya berharap, kehadiran PPWI dapat menjawab keraguan masyarakat akan adanya keadilan di Negeri ini, selama ini keadilan hanya bisa dirasakan oleh orang – orang yang berkantong tebal dan bisa membeli keadilan dengan uangnya, tetapi dengan maraknya pewarta warga di setiap daerah, mudah - mudahan masyarakat yang merasa termajinalkan oleh kekuatan uang dapat dibantu oleh para pejuang keadilan di organisasi PPWI,” pungkas Ery. (AK)   

  

Thanks for reading Ery Biyaya SE Pimprus PT Kabar Intermedia Indonesia Kirimi Karangan Bungan pada Milad ke-12 PPWI | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Ery Biyaya SE Pimprus PT Kabar Intermedia Indonesia Kirimi Karangan Bungan pada Milad ke-12 PPWI

Posting Komentar

Translate