Kecamatan Cibadak Gelar Sertijab Kades Terpilih 2021 - 2027 Di Aula Kecamatan

November 08, 2021
Senin, 08 November 2021

 


LEBAK, BeritaKilat.Com – Camat Cibadak Rully Edward gelar Sertijab Kepala desa se-kecamatan cibadak periode 2021-2027 di Aula Kecamatan Cibadak, Senin 8/11/2021.

Hadir dalam kesempatan ini, camat Cibadak Rullu Edward.SOS.M.SI serta unsur Muspika Kecamatan Cibadak.  

Dalam sambutannya, pak camat cibadak memberikan arahan kepada kepala desa agar bisa melaksanakan tugas sebagaimana  pungsinya dalam pembangunan di desanya  masing- masing  agar lebih baik dari sebelunya camat juga mengatakan kepala desa sesuai intruksi bupati boleh mengganti perangkat desa namun ada aturanya. 

“Boleh dilakukan tetapi melalu mekanisme dan aturan perundang undangan, dan di musawarahkan melalu musdes  d kantor desa,” ujar camat cibadak.

Pada kesempatan ini pula, Rully juga mengucapkan selamat kepada 11 kepala desa yang terpilih se-kecamatan Cibadak.

“selamat bekerja dari sepuluh desa yang hadir agar bekerja ekstrim karna sebentar lagi kita akan melaksanakan  kegiatan di desa masing masing,” tegasnya.

Dari sepuluh desa yang tidak mengikuti serah terima jabatan di kecamatan cibadak yaitu desa malabar  jubed  akan dilaksanakan di kantor desa Malabar. 

Sementara itu, Kapolsek Cibadak dalam sambutannya Memberikan himbawan kepada sepuluh kepala desa yang terpilih 2021/2027 agar bisa mengajak kepada masarakat untuk mengikuti vaksinasi  didesa nya masing masing agar masarakat bisa ter hidar dari penyakit.

“Vaksinasi di Kecamatan Cibadak,  harus mencaipai_100% di masing masing desanya, kepala desa di masing masing desa harus bisa merayu dan mengajak masarakatnya agar kita patuh aturan yang sudah di edarkan oleh bupati lebak agar semuanya terhindar dari wabah atau virus dan saya ucapkan selamat bertugas kepada kepala desa terutama desa cibadak,  burhanudin  desa panancangan ibu elis serta kepada semua kepala desa yang terpilih dan Sertijab saat ini,” pungkas Kapolsek. (Herman) 


Thanks for reading Kecamatan Cibadak Gelar Sertijab Kades Terpilih 2021 - 2027 Di Aula Kecamatan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Kecamatan Cibadak Gelar Sertijab Kades Terpilih 2021 - 2027 Di Aula Kecamatan

Posting Komentar

Translate