Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Gelar Gebyar vaksinasi di Desa Nameng

November 03, 2021
Rabu, 03 November 2021

 


LEBAK, BeritaKilat.Com – Polsek Rangkasbitung bersama Jajarannya gelar vasinasi ke 1 di Desa Nameng Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak, dari jumlah yang di targetkan yakni 100 orang, yang hadir mencapai 200 orang melebihi perkiraan sebelumnya. Rabu (03/11/21).

 

“Alhamdulillah semuanya sudah di vaksin yang bertempat di kediaman  Kepala Desa Nameng berjalan dengan lancar,” ujar Kapolsek Rangkasbitung IPTU Pipih Hermawan.

 

Menurut Kapolsek, Gebayar vaksinasi ini adalah program pemerintah guna meningkatkan immunity tubuh dan kesehatan masyarakat pada umumnya.

 

“Vaksinasi di gelar gratis buat masyarakat, bagi yang belum di vaksin silahkan daftarkan setiap hari di puskesmas Mekarsari dibuka setiap hari kerja, tim kesehatan hari ini dari PKM Mekarsari yang melayani vaksinasi masyarakat, target hari ini 100 orang Alhamdulillah yang hadir lebih dari seratus orang jumlah yang di vaksin hari ini ada 200 orang,” ungkap Kapolsek Rangkasbitung.

 

Dikatakan lebih lanjut untuk vaksin kedua setelah 28 hari, bagi yang sudah di vaksin harus patuhi protokol kesehatan memakai masker, sering mencuci tangan, jaga jarak, dan kurangi mobilitas agar terhindar dari penyebaran virus covid-19. (Herman)

 

Thanks for reading Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Gelar Gebyar vaksinasi di Desa Nameng | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Gelar Gebyar vaksinasi di Desa Nameng

Posting Komentar

Translate