Syukuran Bersama Wartawan dan LSM, Kades Sangiang Jaya Makan Siang Bersama

November 03, 2021
Rabu, 03 November 2021



Rangkasbitung, BeritaKilat.Com – Puluhan warga masyarakat Sangiang Jaya ikut mengiringi Pelantikan Kepala Desa terpilih Usep Pahlaludin di Alun – alun Rangkasbitung, Rabu 03 November 2021.

Tidak ketinggalan sejumlah tokoh masyarakat, ulama, pimpinan organisasi pers, pimpinan lembaga swadaya masyarakat, ormas, serta simpatisan berkumpul di saung Bella pasir ona pusat pemerintahan kabupaten Lebak untuk mengucapkan selamat kepada kepala desa dua preriode yang juga aktivis PMII ini. 

“Berkat dukungan semua pihak terutama masrakat desa sangiang jaya dan para tokohnya masih mempercayakan kepada saya untuk memimpin Desa Sangiang Jaya kedua kalinya, semoga kepercayaan ini dan amanah ini bisa saya jalankan dengan baik, semoga bisa amanah terus dan bisa membangun desa lebih maju lagi ke depannya... amin....terimakasih sahabat dulur terimakasih atas dukungannya,” ungkap Kades Muda Kharismatik Usep Pahlaludin kepada sejumlah media yang hadir. 

Sekedar informasi, Kades Aktivis PMII ini adalah Incumbent yang kembali mencalonkan dirinya menjadi kepala desa untuk kedua kalinya, sebelumnya Desa Sangiang Jaya nyaris tanpa lawan, namun seiring perjalanan waktu, Usep akhirnya mendapatkan lawan meski dari keluarganya sendiri. 

“Saking tidak ada lawan akhirnya masyarakat mendorong kakak iparnya untuk maju melawan adiknya, tapi memang sudah diprediksi sebelumnya Usep memang masih menjadi yang terbaik di Desa ini,” ujar salah satu warga masyarakat Sangiang Jaya saat dikonfirmasi wartawan. (Red) 


Thanks for reading Syukuran Bersama Wartawan dan LSM, Kades Sangiang Jaya Makan Siang Bersama | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Syukuran Bersama Wartawan dan LSM, Kades Sangiang Jaya Makan Siang Bersama

Posting Komentar

Translate