Anggota DPRD Kabupaten Serang Dapil 3 dari PKS Hadiri Musrembang RKPD Tahun 2023 di Kecamatan Cikesal

Februari 16, 2022
Rabu, 16 Februari 2022


SERANG,BeritaKilat - Anggota  DPRD Kabupaten Serang Dapil tiga  hadiri undangan Kegitatan Musyawarah Rencana Pembangunan  (MUSRENBANG) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tingkat Kecamatan Cikeusal Kabupaten Serang Tahun 2023 yang di laksanakan di Aula Kecamatan Cikesal, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Rabu 16 Febuari 2022.

Hadiri dalam kegiatan ini, Camat Cikesal, anggota DPRD kabupaten Serang, Polsek,Koramil, UPT korwas, Upt Pertanian, Penyuluh KB, UPT PUPR, UPT Puskesmas, UPT DukCapil, MUI, KUA,  ketua forum sekdes, Ketua Forum BPD, Ketua K3S, Ketua PGRI, Forum Kader Kecamatan, Ketua PKK, Kepala Desa Se- Kecamatan Cikesal dan UPT Bendung Pamarayan.

Bertajuk Mendorong Pertumbuhan Industri Pariwisata untuk Pemulihan Ekonomi, Musrembang Kecamatan Cikesal dipimpin langsung oleh Camat Cikesal berjalan dengan lancar dan Sukses. 

Pada bagian lain, anggota Komisi Satu DPRD berasal dari Fraksi PKS Ahmad Jajat Saat ditemui oleh media Beritakilat.com Mengatakan bahwa, pihaknya Sangat mendukung serta siap berkerjasama dengan semua leading sektor demi terwujudnya masyarakat serang yang sejahtera.

"Dari sekian banyak masukan dari masyarakat kebanyakan yang dikeluhkan adalah  infrastuktur, salah satunya kaitan dengan jalan yang statusnya berawal dari jalan Desa menjadi jalan Kabupaten yang tidak bisa di anggarkan dari dana desa," ungkap Ajat.

Lebih lanjut Ajat mengatakan, sesuai dengan tupoksinya yakni legislasi, Ia akan Fokus kepada dua usulan yakni pariwisata dan kaitannya dengan pondok pesantren terkait pendanaan pondok pesanten.

Menurutnya, dengan adanya pembahasan Raperda Ini diharapkan dapat mendorong desa-desa agar memiliki pariwisata dan meningkatkan pendapatan asli daerahnya.

"Saya sendiri sedang merintis serta mengajak para investor swasta untuk membuat Desa agro industri dan wisata di Desa Mongpok," pungkasnya. (Sopian) 

Thanks for reading Anggota DPRD Kabupaten Serang Dapil 3 dari PKS Hadiri Musrembang RKPD Tahun 2023 di Kecamatan Cikesal | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Anggota DPRD Kabupaten Serang Dapil 3 dari PKS Hadiri Musrembang RKPD Tahun 2023 di Kecamatan Cikesal

Posting Komentar

Translate