PPWI Lebak dan FK- LSM Kembali Lakukan Bhakti Sosial Pembagian Nasi Kotak Jumat Berkah

Februari 04, 2022
Jumat, 04 Februari 2022

LEBAK, BeritaKilat.Com – Kegiatan bhakti sosial kemanusiaan jum’at berkah PPWI kembali digelar DPC PPWI Kabupaten Lebak di kawasan Kota Rangkasbitung Kabupaten Lebak pada Jum’at 04 Februari 2021.

Dalam kegiatan rutinitas yang diadakan setiap minggu ini sejumlah nasi kotak dibagikan PPWI dan FK-LSM Lebak kepada sejumlah penarik becak dan pengepul sampah daur ulang yang berada di sekitar lampu merah Jalan Pahlawan dan Patih Derus pusat kota Rangkasbitung.

Abdul Kabir selaku Ketua PPWI Lebak mengungkapkan, dimasa sulit dan kembali merebaknya virus varian baru Omicron membuat pergerakan atau aktvitas sebagian masyarakat dibatasi sehingga berakibat pada penghasilan para pengayuh becak serta ojek online menjadi berkurang.

“Meski hanya nasi kotak yang kami berikan semoga memberikan keberkahan dan sedikit membantu pengeluaran mereka hari ini, mudah mudahan keadaan serba sulit ini segera berlalu dan hilang dari Bumi Multatuli ini, tidak lupa kami ucapkan terimakasih kepada para donatur yang sudah menyisihkan sebagian rezekinya untuk mereka,” ujarnya.

Terpisah Yayat  Ruyatna Ketua FK-LSM Lebak ketika ditemui wartawan berharap kegiatan seperti ini semoga akan terus bergulir meski dengan segala keterbatasan.

” Allah Maha Pemurah, Alhamdulillah kegiatan Jumat Berkah hari ini berjalan lancar, semoga kegiatan semacam ini tidak terhenti sampai ada  yang melanjutkannya, Aamiiin....” tutup Yatna. (Red)

Thanks for reading PPWI Lebak dan FK- LSM Kembali Lakukan Bhakti Sosial Pembagian Nasi Kotak Jumat Berkah | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on PPWI Lebak dan FK- LSM Kembali Lakukan Bhakti Sosial Pembagian Nasi Kotak Jumat Berkah

Posting Komentar

Translate