Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan : PPWI Lebak Bagikan Takjil Berbuka di Depan Masjid Al A'raf Rangkasbitung

April 16, 2022
Sabtu, 16 April 2022

 


LEBAK, BeritaKilat.com - Indahnya berbagi di bulan suci Ramadhan sebagai momentum manifestasi dari rasa solidaritas serta keimanan yang menjadi landasan Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Kabupaten Lebak dalam melaksanakan giat baksos berbagi takjil puasa di depan masjid Agung Al A’Raf Kota Rangkasbitung Kabupaten Lebak. Sabtu 16 April 2022.

Pekan kedua di bulan Ramadhan ini, PPWI Lebak kembali mengisi aktifitas sosial organisasi dengan berbagi takjil berbuka Puasa untuk masyarakat disekitar alun – alun dan masjid Al- A’raf, bersama beberapa anggotanya Ketua PPWI Lebak Abdul Kabir membagikan langsung tidak kurang dari 100 bungkus takjil berupa kolak, es buah dan gorengan yang dikemas dalam kotak makanan.

“Hal ini sebagai wujud dari keimanan dan kepedulian kami selaku seorang muslim, dibulan penuh berkah dan maghfiroh ini kami selaku salah satu organisasi pers yang ada di kabupaten Lebak berharap kegiatan ini akan terus bisa kami laksanakan setiap pekan selama bulan ramadhan,” ucap Abdul Kabir.

Dalam kesempatan ini juga, Ketua PPWI Lebak mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para donatur dan relawan yang sudah ikut mendukung terlaksananya kegiatan berbagi takjil berkah ramadhan PPWI Kabupaten Lebak, sehingga sampai saat ini bisa terus terlaksana dengan baik.

“Ucapan terimakasih kami tak lupa disampaikan kepada para donatur serta kawan kawan yang sudah memberikan dukungan baik moril ataupun materiil kepada kami sehingga kegiatan sosial ini bisa terlaksana dengan baik, semoga segala apa yang diberikan mendapat balasan yang berlipat ganda, jazakallahu khairan katsir.....,

Barangsiapa memberi buka puasa bagi orang puasa, maka ia mendapatkan seperti pahala orang yang berpuasa, tanpa mengurangi pahala orang yang puasa sedikitpun” (H.R. Tirmizi). tutup Ketua PPWI Lebak. (Red)   

 

Thanks for reading Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan : PPWI Lebak Bagikan Takjil Berbuka di Depan Masjid Al A'raf Rangkasbitung | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan : PPWI Lebak Bagikan Takjil Berbuka di Depan Masjid Al A'raf Rangkasbitung

Posting Komentar

Translate