Ketua Umum PPWI Wilson Lalengke ‘Cari Panggung’ Dengan Kasus Natalia Rusli dan Alvin Lim

Juni 03, 2023
Sabtu, 03 Juni 2023

 


JAKARTA, BeritaKilat.Com – Ketua Umum PPWI diduga memanfaatkan momentum dengan kasus Natalia Rusli yang masih dalam masa sidang dan Alvin Lim yang masih berada di Rumah Sakit Pengayoman dan menjalani pidana ulang.

Ia mengatakan Ketua LQ Indonesia Lawfirm Alvin Lim menolak pemeriksaan dirinya terkait pencemaran nama baik dari kejaksaan.

"Minta pengacara yang vokal ini untuk memperbaiki diri dari kebiasaan buruk yakni mau menang sendiri. Segeralah bertobat," katanya.

Kadiv Humas LQ Indonesia Lawfirm Advokat Bambang Hartono mengatakan AL tidak menolak pemeriksaan. Keluarga hanya minta waktu Ketua LQ ini sembuh atau sadar untuk memberikan keterangan dalam BAP.

"Siapa bilang kami menolak. Kan di BAP nama Ketua masa istri  yang dipaksa harus tanda tangan penolakan atau mengisi BAP," katanya,Sabtu (3/6/2023).

Wilson mengatakan Alvin Lim harus berempati pada keluarga Natalia Rusli yang ditahan karena proses hukum.

"Yang harus diketahui Wilson dan medianya bahwa yang melaporkan NR bukan LQ Indonesia Lawfirm dan atau Alvin Lim dan kuasa hukum pelapor juga bukan. Jadi jangan sembarangan main tuduh Alvin dibelakang kriminalisasi NR. Coba tengok lagi, ijazah NR, korban- korban NR yang lain. Masih ada laporan polisi terhadap NR. Soal anak-anaknya, Wilson minta berempati? NR berempati juga atau tidak sama korban- korbannya. Sudah viral di tik tok kan, anak- anak NR itu di rumah Raja Sapta Oktohari," tegasnya.

"Kami heran mengapa Ketua Umum PPWI yang katanya lulusan mater etik, juga Presiden Persisma dan bawa-bawa alumni Lemhannas selalu menyerang LQ Indonesia Lawfirm dan Alvin Lim, bahkan media yang menayangkan. Tanpa ada data yang valid tentu media juga tidak akan memberitakan. Konfirmasi berita juga dilakukan. Jadi jangan menuduh medianya hoax (menyebarkan berita bohong)," jelasnya.

Keterangan foto: Kerja sama PPWI diwakili Ketua Umum PPWI Wilson Lalengke dan Master Trust Law diwakili Natalia Rusli. (*/Red)

Thanks for reading Ketua Umum PPWI Wilson Lalengke ‘Cari Panggung’ Dengan Kasus Natalia Rusli dan Alvin Lim | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Ketua Umum PPWI Wilson Lalengke ‘Cari Panggung’ Dengan Kasus Natalia Rusli dan Alvin Lim

Posting Komentar

Translate