Ini cara Alvin Lim Berikan Bantuan Bagi Masyarakat Ekonomi Lemah

Agustus 19, 2024
Senin, 19 Agustus 2024

 


JAKARTA, BeritaKilat.com – Advokat Alvin Lim dan Advokat Hamdani dari LQ Indonesia Law Firm pada kesempatan ini ingin membahas tentang Seorang anak yang baru saja menjadi anak asuh dari Alvin Lim. F adalah seorang anak yang berprestasi di sekolahnya, tetapi F terlahir dari keluarga yang kurang mampu secara ekonomi, selain itu ia juga berada dalam lingkungan sosial yang sangat ofensif (serangan, baik secara fisik maupun verbal), juga lingkungan yang abusive dan manipulatif, yang dalam hal ini bisa membuat Jiwa F hancur jika terus menerus berada dalam lingkungan sosial seperti itu. Selain itu F juga menjadi salah satu korban dari oknum Pendeta yang melakukan hal-hal yang tidak sepantasnya, oleh karena itu Alvin Lim melihat bahwa F membutuhkan seorang figur bapak yang mampu dan bisa melindunginya demi kelangsungan hidupnya.

“Saya mau memberikan contoh kepada Masyarakat, dimana Indonesia ini sudah banyak oknum-oknum yang berperilaku buruk dan banyak melakukan perbuatan-perbuatan immoral (tidak sopan/asusila), kita sebagai seorang yang sudah sukses atau mengaku dirinya kaya dan sukses, punya jabatan, punya profesi yang bagus untuk tidak melakukan perbuatan yang mendegradasi manusia, mengeksploitasi sisi-sisi Wanita, sehingga Wanita itu seolah-olah adalah sebuah barang. Seperti halnya F, ia adalah insan yang perlu kita didik untuk menjadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa.  Saya dengan itikad baik saya mengambil F ini untuk menjadi anak asuh saya asuh dan tinggal bersama Istri dan anak saya, supaya saya bisa membimbing dan mengarahkan F lebih baik karena F sendiri mengatakan bahwa ia bercita-cita ingin menjadi Lawyer. Untuk teman-teman setanah air, bantu kami dalam doa, supaya di sisa hidup say aini bisa membangun dan membimbing F ini menjadi orang yang hebat, dan kedepannya menjadi Lawyeryang hebat dan bisa berkiprah di LQ Indonesia Law Firm. Semiga tindakan kami ini juga bisa menyebar ke Masyarakat Indonesia lainnya yang memang sudah sukses agar kesuksesan itu dapat digunakan untuk membanguun dan memberikan sumbangsih kepada sesame, terutama yang sedang kesulitan.” Ujar Advokat Alvin Lim

*TENTANG LQ INDONESIA LAW FIRM*

LQ Indonesia Lawfirm adalah firma hukum terdepan dalam penanganan kasus pidana, keuangan dan ekonomi khusus. LQ Indonesia Lawfirm memiliki cabang di 4 Kota dan dapat di hubungi di hotline Kantor Pusat 0817-4890-999, Tangerang 0817-9999-489, Jakarta Barat 08111-534489, dan 0818-0454-4489 Surabaya dan email di lqindolawfirm@gmail.com (*/red) 

Thanks for reading Ini cara Alvin Lim Berikan Bantuan Bagi Masyarakat Ekonomi Lemah | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Ini cara Alvin Lim Berikan Bantuan Bagi Masyarakat Ekonomi Lemah

Posting Komentar

Translate