Dandim 0207/Simalungun Silaturahmi Dandim 0207/SML ke Parsulukan Tuan Guru Batak

Oktober 22, 2024
Selasa, 22 Oktober 2024

Simalungun-beritakilat. Com, 
Komandan Kodim 0207/Simalungun Letkol Inf Slamet Faojan, M.Han. berkunjung ke Komplek Parsulukan Tuan Guru Batak dalam Rangka Silaturahmi, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Jawa Tongah Kecamatan Hatonduhan Kabupaten Simalungun, Senin (21/10/2024)

Kedatangan Dandim 0207/Simalungun disambut hangat oleh para ustad dari Persulukan Serambi Babussalam dan TGB Syekh Dr. Ahmad Sabban Elrahmaniy Rajagukguk yang langsung memimpin acara ramah tamah dan dialog kebangsaan di aula Pondok Persulukan.

Menurut Dandim Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi dengan tokoh agama, Tuan Guru Batak (TGB) Syekh Dr. Ahmad Sabban Elrahmaniy Rajagukguk, M.A., serta tokoh masyarakat setempat.
dan dilanjutkan oleh  diskusi tentang pentingnya menjaga kesatuan dan persatuan serta kerukunan antar umat beragama kususnya di Kabupaten Simalungun.

 “Kedatangan saya ke sini untuk terus mempererat hubungan silaturahim antara Kodim 0207/Simalungun  dengan ulama yang selama ini telah berjalan dengan baik,” ucap Dandim.

Sementara itu Pimpinan Persulukan Serambi Babussalam Simalungun Tuan Guru Batak (TGB) Syekh Dr Ahmad Sabban Elrahmaniy Rajagukguk juga menyampaikan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Dandim 0207/Simalungun dan jajarannya, 

"  saya selaku Pimpinan Persulukan Serambi Babussalam Simalungun Tuan mengucapkan banyak terimakasih atas keringanan langkah Dandim 0207/Simalungun dan jajaranya yang telah meringankan langkah untuk datang ke tempat ini, adapun kegiatan yang dilakukan adalah bentuk silahturahmi serta sedikit melakukan dialog soal kemajuan di Simalungun ini." Ujarnya

Turut hadir dalam kegiatan yakni Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Slamet Faozan, M.Han.
Danramil 10/TJ Kapten Inf MG.Sinaga. Pasi Intel Dim 0207/Simalungun Lettu Inf K. GintingnDan Unit Intel Dim 0207/Simalungun Llettu Cpl Frans Manulang.  PA Sandi Kodim 0207/Simalungun  Letda Inf Edi Susanto dan jajaran. (Tim/red) 

Thanks for reading Dandim 0207/Simalungun Silaturahmi Dandim 0207/SML ke Parsulukan Tuan Guru Batak | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Dandim 0207/Simalungun Silaturahmi Dandim 0207/SML ke Parsulukan Tuan Guru Batak

Posting Komentar

Translate