Juanda Panjaitan Resmi Jabat Kasipidum Simalungun

Oktober 22, 2024
Selasa, 22 Oktober 2024

Simalungun-beritakilat.com, 

 Pelantikan dan serah terima jabatan Kepala Seksi Pidana Umum (Kasipidum) dari Yoyok kepada Juanda Panjaitan berlangsung di Aula Kejaksaan Negeri Simalungun, Jalan Asahan, Senin (21/10/2024).

Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Simalungun, Irvan Hergianto, SH, MH.

Dalam sambutannya, Irvan Hergianto menyampaikan terima kasih kepada Yoyok atas dedikasinya selama menjabat sebagai Kasipidum. Di bawah kepemimpinan Yoyok, Kejaksaan Negeri Simalungun berhasil meraih peringkat kedua dalam kinerja penanganan tindak pidana umum se-Sumatera Utara.


“Kepada Kasipidum yang baru, Juanda Panjaitan, saya berharap dapat terus semangat dan mempertahankan kinerja yang baik. Begitu juga dengan tim kejaksaan, agar tetap cepat beradaptasi dengan perubahan yang ada di Kejaksaan Negeri Simalungun,” ujar Irvan.

Ia menambahkan bahwa rotasi jabatan merupakan hal biasa dalam tubuh kejaksaan untuk mendukung visi dan misi sebagai lembaga penegak hukum.

Adapun Yoyok akan melanjutkan tugasnya sebagai Kasipidum di Kejaksaan Negeri Langkat, sementara Juanda sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasidatun) di Kejaksaan Tebing Tinggi. (Tim/red) 

Thanks for reading Juanda Panjaitan Resmi Jabat Kasipidum Simalungun | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Juanda Panjaitan Resmi Jabat Kasipidum Simalungun

Posting Komentar

Translate