Kasat Binmas Polres Siantar : Pembina Upacara Bendera di Sekolah Methodist, Jauhi kenakalan Remaja dan Narkoba

Oktober 22, 2024
Selasa, 22 Oktober 2024


Siantar- Beritakilat. Com, 

Polres Siantar melalui Kepala Satuan Bimbingan Masyarakat (Kasat Binmas) AKP Jahrona Sinaga SH melaksanakan kegiatan Police Go To School di SMA dan SMP Swasta Methodist, Jln. Pane No. 38 Kelurahan Kebun Sayur Kecamatan Siantar Timur Kota Siantar pada hari Senin (21/10/2024) pagi sekira pukul 07.15 Wib.Kursus online terbaik

Kasat Binmas AKP Jahrona Sinaga sebagai Pembina upacara bendera menyampaikan tentang kenakalan remaja di kalangan pelajar di Kota Siantar, antara lain bahaya Tindak Pidana Narkoba, Pergaulan Bebas, Gemot (Geng Motor), Tawuran, Balap Liar.

AKP Jahrona juga menyampaikan motivasi dan sosialisasi kepada siswa siswi kunci dari kesuksesan adalah taat dan patuh aturan sekolah, pada kedua orang tua serta guru. Selalu belajar dan bekerja keras.

Dengan giat tersebut diharapkan dapat lebih di tingkatkan sinergitas antara Polri dan sekolah-sekolah, yang mana anak-anak merupakan generasi penerus bangsa dan di tanamkan taat hukum sejak dini.

Sementara Kepala Sekolah SMA Swasta Methodist Kota Pematangsiantar, Bapak Samsuddin Hua, S.Pd mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kasat Binmas dan Personil Sat Binmas dan Personil Polsek Siantar Timur berkesempatan memberikan penyuluhan.

“Kami berharap kepada siswa siswi dapat mendapatkan manfaat dan menambah wawasan kepada murid-murid sekolah dari penyuluhan tersebut,” Katanya.

Tampak Kasat Binmas didampingi KBO Sat Binmas IPTU Marwan, Ps. Kanit Binpolmas AIPTU Sahyadi Damanik dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebun Sayur BRIPKA Manoa Sitanggang. (Tim/red) 

Thanks for reading Kasat Binmas Polres Siantar : Pembina Upacara Bendera di Sekolah Methodist, Jauhi kenakalan Remaja dan Narkoba | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Kasat Binmas Polres Siantar : Pembina Upacara Bendera di Sekolah Methodist, Jauhi kenakalan Remaja dan Narkoba

Posting Komentar

Translate