kaum Milenial Deklarasi RHS-AZI, "Ga Aci Ceng Menangkan Paslon No 1 RHS-AZI

Oktober 21, 2024
Senin, 21 Oktober 2024

SIMALUNGUN beritakilat.com, Komunitas Sada Hita Kabupaten Simalungun deklarasi dan siap berjuang menangkan Pasangan Nomor Urut 1 RHS-AZI pada pilkada 2024 - 2029 di Center, Jalan Asahan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Minggu (20/10/2024).

Pada kesempatan tersebut Komunitas Sada Hita yang di penuhi kaum Milenial dengan mengendarai sepeda motor pawai mendeklarasikan untuk memenangkan RHS-AZI. 

Adapun komunitas Sada Hita adalah binaan dari Baringin Siahaan dan Anggota DPR RI Hinca Panjaitan yang beranggotakan kaum Milenial Kabupaten Simalungun. 

Pada kesempatan tersebut Radiapoh Hasiholan Sinaga menyampaikan terimakasih atas optimis dan dukungan dari Milenial Komunitas  Sada Hita Kabupaten Simalungun. 

Dalam pertemuan tersebut, RHS memaparkan berbagai capaian yang telah diperolehnya selama masa pemerintahannya yang lalu. Ia menyoroti beberapa pencapaian penting, di antaranya penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) tanpa pungutan biaya apapun, yang menjadi salah satu wujud dari transparansi dan integritas dalam proses rekrutmen tenaga kerja pemerintahan di Simalungun.

RHS juga menjelaskan bahwa selama kepemimpinannya, panjang jalan yang berhasil dibangun lebih besar dibandingkan pemerintahan sebelumnya. Hal ini menjadi bukti komitmennya dalam meningkatkan infrastruktur daerah yang berdampak langsung pada perekonomian masyarakat.

Salah satu capaian besar lainnya yang diungkap RHS adalah keberhasilan pemerintahannya dalam meraih 29 penghargaan di berbagai bidang. Pencapaian ini menunjukkan pengakuan dari berbagai pihak atas prestasi dan kerja keras yang dilakukan selama menjabat.

"Kalian ini adalah masa depan Kabupaten Simalungun. Saya meminta dan berharap agar terus berkreasi dan menjadi kebanggaan Simalungun," ujarnya.

Farel, mewakili Komunitas Sada Hita Kabupaten Simalungun menyampaikan kegiatan ini sebagai bentuk deklarasi dan menunjukkan kalau mereka siap memenangkan RHS-AZI untuk Bupati dan wakil Bupati Simalungun. 

"Kami dari komunitas telah melihat kinerja dari bapak Radiapoh Hasiholan Sinaga yang dimana selama dia menjabat banyak perubahan di Kabupaten Simalungun, itulah makanya kami dengan semangat juang untuk memenangkan RHS-AZI," ujarnya.

Masih katanya berharap kalau nantinya RHS menjadi Bupati Simalungun lebih memperluas lapangan pekerjaan di Kabupaten Simalungun. 

"Intinya Ga Aci Ceng untuk memenangkan RHS-AZI. Kami siap mengantarkan RHS-AZI menjadi pemenang di Kabupaten Simalungun," ujarnya. (Tim/red) 

Thanks for reading kaum Milenial Deklarasi RHS-AZI, "Ga Aci Ceng Menangkan Paslon No 1 RHS-AZI | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on kaum Milenial Deklarasi RHS-AZI, "Ga Aci Ceng Menangkan Paslon No 1 RHS-AZI

Posting Komentar

Translate