Kuasa Hukum AS Angkat Bicara : Di Minta Kepada Kapolres Tebingtinggi, Berikan Kepastian Hukum dan Keadilan

Oktober 22, 2024
Selasa, 22 Oktober 2024
Tebingtinggi - beritakilat. Com 
Delik adalah perbuatan yang dapat dikenakan hukuman karena merupakan pelanggaran terhadap undang-undang atau merupakan tindak pidana, namun sangat di sayangkan kejadiannya di wilayah kota Tebing Tinggi Sumatera Utara.

Pengacara muda yang biasanya di panggil Alvin mengatakan sangat berikan apresiasi kepada personil SPKT atas pelayanan menerima laporan Klien saya. Pada hari senin 21/10/2024

Tak lupa juga di ucapkan terimakasih kepada penyidik Reskrim polres Tebing Tinggi dalam hal pelayanan dalam pemeriksaan klien saya atas nama AS

Lanjut menambahkan hampir 1 tahun lamanya menunggu hasil perkembangan laporan klien saya selama ini di polres tebing-tebing.

“Besar harapan kepada kapolres Tebing Tinggi yang saat ini masih di pimpin AKBP Simon Paulus Sinulingga, SH untuk melanjutkan laporan klien saya yang bernomor : LP/B/537/IX/2023/SU RES T. TINGGI/SPKT tanggal 25 oktober 2023 tentang tindak pidana pencurian dalam kalangan keluarga. 


Sangat besar harapan kepada pimpinan no 1 di wilayah polres Tebing Tinggi memerintahkan jajarannya untuk mengamankan di duga pelaku tindak pidana pencurian dalam kalangan keluarga dan di hukum yang seadil-adilnya sesuai aturan hukum yang berlaku di NKRI Ujarnya.

Thanks for reading Kuasa Hukum AS Angkat Bicara : Di Minta Kepada Kapolres Tebingtinggi, Berikan Kepastian Hukum dan Keadilan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Kuasa Hukum AS Angkat Bicara : Di Minta Kepada Kapolres Tebingtinggi, Berikan Kepastian Hukum dan Keadilan

Posting Komentar

Translate