Masyarakat di Gunung Maligas Dukung Paslon No 1 RHS-AZI untuk memimpin Simalungun

Oktober 22, 2024
Selasa, 22 Oktober 2024


Simalungun beritakilat. Com–Dukungan terhadap pasangan calon Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Azi Pranata Pangaribuan (RHS-AZI) semakin menguat di kalangan kaum ibu dan lansia di Kecamatan Gunung Maligas.

Mereka berharap pasangan RHS-AZI terpilih untuk memimpin Kabupaten Simalungun pada periode 2024-2029.

Dalam kegiatan silaturahmi dan konsolidasi yang berlangsung di tiga lokasi, yakni Nagori Rambuhit, Nagori Huta Dipar, dan Nagori Karang Rejo pada Senin (21/10/2024), dukungan tersebut disampaikan oleh sejumlah ibu-ibu yang hadir.

Kegiatan ini diinisiasi oleh Tim Tangguh Perempuan, yang aktif menyosialisasikan pasangan RHS-AZI kepada masyarakat.

Kehadiran Ny. Ratnawati RHS, disambut antusias oleh para warga di setiap lokasi yang dikunjungi. Riuh tepuk tangan dan sorak gembira dari para ibu-ibu mengiringi kedatangannya.

Dalam setiap kesempatan, Ny. Ratnawati selalu menyampaikan rasa terima kasih kepada Tim Tangguh dan warga yang telah meluangkan waktu dan menyediakan tempat untuk pertemuan tersebut.


Ia juga mengajak masyarakat, khususnya kaum perempuan, untuk cerdas dalam menentukan pilihan.

“Pemimpin yang baik adalah yang peduli dengan kesejahteraan masyarakat, mengutamakan pendidikan, dan yang terpenting, tidak mengambil apa yang bukan haknya,” ujar Ny. Ratnawati dalam salah satu pertemuan.

Sementara itu, di ketiga lokasi yang dikunjungi, para ibu-ibu secara tegas menyatakan dukungan mereka kepada pasangan RHS-AZI.

Sartini, seorang warga dari Nagori Karang Rejo, menuturkan harapannya agar Radiapoh dan timnya bisa melanjutkan kepemimpinan mereka.

“Pak Radiapoh harus menang, karena beliau dekat dengan rakyatnya. Apalagi Bu Ratnawati, dia sangat kompak dengan ibu-ibu di sini. Kami yakin, mereka adalah pasangan terbaik untuk Simalungun,” ungkap Sartini dengan penuh keyakinan.

Dukungan seperti ini menandakan bahwa pasangan RHS-AZI memiliki tempat istimewa di hati masyarakat, terutama kaum perempuan, yang menilai kedekatan personal dan perhatian terhadap kesejahteraan masyarakat sebagai faktor penting dalam memilih pemimpin.  Ujarnya (Tim/red)

Thanks for reading Masyarakat di Gunung Maligas Dukung Paslon No 1 RHS-AZI untuk memimpin Simalungun | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Masyarakat di Gunung Maligas Dukung Paslon No 1 RHS-AZI untuk memimpin Simalungun

Posting Komentar

Translate