Penuh Keakraban, Novri Ompusunggu bersama Tim Rumah Aspirasi Silaturahmi ke Kediaman Paslon No 1 RHS

Oktober 22, 2024
Selasa, 22 Oktober 2024

SIMALUNGUN beritakilat. Com– Novri Ompusunggu bersama istri dan tim Rumah Aspirasi Sahabat Novri Ompusunggu berkunjung dan silaturahmi ke kediaman calon bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) di Jalan Surung dayung, Nagori Siantar Estate, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun. Senin (21/10/2024).

Pertemuan tersebut disambut hangat dengan penuhi keakraban oleh RHS sembari menyuguhkan minuman kopi dan mie gomak.

Novri Ompusunggu menyampaikan bahwa kegiatan pertemuan tersebut sebagai media sarana untuk mempererat tali silaturahmi serta wadah berinteraksi dan bertukar pikiran.

Novri mengatakan, selain mendukung RHS dalam Pilkada Simalungun 2024, RHS juga merupakan tulang (Paman) dari Novri. “RHS ini tulang kita, jadi pertemuan ini juga ajang silaturahmi kekeluargaan,”kata Novri.

Selain itu, lanjutnya ia bersama istri sengaja datang dari Kalimantan untuk memberi dukungan kepada pasangan RHS-AZI di pilkada Simalungun. Dalam pertemuan itu juga Novri memperkenalkan kepada RHS, tim rumah aspirasi yang solid untuk memenangkan pasangan RHS-AZI pada pilkada Simalungun 27 November 2024 mendatang.

Pada kesempatan itu juga, Novri sangat mengapresiasi kepemimpinan RHS sebagai bupati Simalungun periode 2020-2024. Salah satunya pengangkatan guru maupun pegawai honorer yang mencapai jumlah ribuan orang, bahkan terbanyak di seluruh kabupaten yang ada di Indonesia.

“Kita sangat mengapresiasi kepemimpinan RHS, bayangkan lima ribu lebih pegawai honor menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tanpa di pungut biaya alias gratis. ini patut kita apresiasi. Kita pastikan RHS-AZI menang, lanjut dua periode,”kata Novri Ompusunggu.

Atas kunjungan dari Novri Ompusunggu bersama tim rumah aspirasi, RHS merasa bangga dan senang. Ia menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran tokoh nasional Novri Ompusunggu.

“Pertemuan ini suatu kebanggaan bagi saya pribadi dan keluarga,”kata RHS.

RHS mengatakan, dalam pertemuan tersebut, ia banyak mendapat masukan-masukan yang positif terkait Pilkada Simalungun dan pembangunan Simalungun kedepannya.

“Saya bangga dengan sosok amang boru Novri ini. Beliau salah satu putra Simalungun yang sukses di perantauan tetap ingat dengan kampung halamannya. Bahkan sudah banyak berbuat untuk warga Simalungun,”kata RHS.

Dalam kesempatan itu juga, ia mengajak kepada seluruh tim rumah aspirasi untuk tetap solid mendukung dan memilih nomor 1 RHS-AZI dan tetap menjaga agar pilkada Simalungun berjalan damai dan kondusif.  Ujarnya (Tim/red)

Thanks for reading Penuh Keakraban, Novri Ompusunggu bersama Tim Rumah Aspirasi Silaturahmi ke Kediaman Paslon No 1 RHS | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Penuh Keakraban, Novri Ompusunggu bersama Tim Rumah Aspirasi Silaturahmi ke Kediaman Paslon No 1 RHS

Posting Komentar

Translate