Resmi Ratusan Kaum Ibu di Saribujandi, Siap Wujudkan Simalungun Lebih Baik dan menangkan Paslon No 1 RHS-AZI

Oktober 22, 2024
Selasa, 22 Oktober 2024


Simalungun Beritakilat.com-Ratusan kaum ibu dari kelompok Br Silima yang terdiri dari Br Ginting, Br Tarigan, Br Sembiring, Br Perangin-angin, dan Br Karo di Nagori Seribu Jandi, Kecamatan Silima Kuta, siap mendukung kemenangan pasangan calon Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) dan Azi Pranata Pangaribuan (AZI) dalam Pilkada periode 2024-2029.

Pernyataan tersebut disampaikan dalam acara silaturahmi dan konsolidasi dengan Tim Perempuan Tangguh yang digelar di Jambur Taras Saribu Jandi, pada Senin (21/10).

Obetlina Br Sembiring, salah satu peserta, menyampaikan kepada media bahwa para ibu yang tergabung dalam Br Silima di Sari Janji telah sepakat untuk mendukung pasangan RHS-AZI. Menurutnya, RHS memiliki ketulusan hati dalam membangun Kabupaten Simalungun.

Ia juga menambahkan bahwa Radiapoh Hasiholan Sinaga berasal dari latar belakang masyarakat kecil, sehingga memiliki pemahaman yang mendalam tentang kebutuhan masyarakatnya.

Selain Obetlina, Yanti Yosepa Tarigan Silangit juga mengungkapkan harapannya agar pasangan RHS-AZI dapat memenangkan Pilkada untuk melanjutkan pembangunan yang sudah berjalan.

“Baru 2,5 tahun masa jabatannya, tapi pembangunan jalan sudah mulai terlihat, meskipun belum sepenuhnya merata,” ujar Yanti.

Di hadapan para ibu, Yanti Yosepa mengajak semua yang hadir untuk mendoakan kemenangan RHS-AZI agar pembangunan di Simalungun dapat terus berlanjut.

“Mari kita doakan dan berikan suara kita kepada Pak RHS-AZI agar menang, supaya Simalungun bisa menjadi lebih baik lagi,” tegasnya.

Ny. Ratnawati RHS yang hadir dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas semangat dan dukungan yang diberikan oleh para ibu Br Silima. Ia juga mengingatkan agar para ibu selalu berdoa sebelum berangkat ke TPS pada hari Pilkada mendatang. (Tim/red)

Thanks for reading Resmi Ratusan Kaum Ibu di Saribujandi, Siap Wujudkan Simalungun Lebih Baik dan menangkan Paslon No 1 RHS-AZI | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Resmi Ratusan Kaum Ibu di Saribujandi, Siap Wujudkan Simalungun Lebih Baik dan menangkan Paslon No 1 RHS-AZI

Posting Komentar

Translate