Tim Koordinator Kecamatan Hatonduhan Siap Menangkan Paslon No 1 RHS-AZI untuk Lanjutkan Pembangunan Simalungun

Oktober 22, 2024
Selasa, 22 Oktober 2024
Simalungun Beritakilat. Com– Calon Bupati Simalungun nomor urut 1, RHS, bersama tim pemenangannya bertemu dengan para koordinator lapangan (Korlap) se-Kecamatan Hatonduhan pada senin (21/10/2024).

Pertemuan ini dihadiri oleh Koordinator Kecamatan, Koordinator Desa, hingga Koordinator Dusun, yang bertugas mengumpulkan data pemilih di setiap TPS.

Dalam arahannya, tim ahli RHS-AZI menekankan pentingnya sinergi di antara seluruh tim.


“Setiap tim harus mampu memberikan arahan yang jelas kepada masyarakat, sehingga mereka dengan yakin memilih RHS-AZI nomor urut 1,” ujarnya.

Ia juga meminta para pendata pemilih untuk segera berkoordinasi dengan tim kecamatan jika ada kendala di lapangan, agar masalah dapat cepat diselesaikan.

Lebih lanjut, tim ahli tersebut menjelaskan bahwa RHS, yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Simalungun, hanya memiliki waktu efektif 2,5 tahun untuk memimpin, karena setahun pertama pemerintahannya terkendala oleh pandemi Covid-19.

“Dalam waktu yang singkat ini, tentu tidak semua masalah bisa diselesaikan, termasuk perbaikan jalan. Oleh karena itu, mari kita beri kesempatan bagi beliau untuk memimpin kembali agar seluruh permasalahan di Kabupaten Simalungun bisa dituntaskan,” jelasnya.

RHS, dalam kesempatan terpisah, membenarkan pernyataan tersebut.

“Masih banyak persoalan yang belum terselesaikan di Simalungun, terutama infrastruktur jalan. Jika saya diberikan amanah untuk satu periode lagi, saya akan berusaha menyelesaikan semuanya,” ungkapnya.

Ia menambahkan bahwa dalam 3,5 tahun kepemimpinannya, sudah banyak perubahan yang terjadi, meski belum semua daerah, termasuk Hatonduhan, mengalami perbaikan maksimal.

Pernyataan RHS disambut oleh Gintoni Manurung, Koordinator Kecamatan Hatonduhan.

“Kami akan mengikuti arahan dan mendata pemilih yang benar-benar mendukung RHS-AZI. Kami menargetkan kemenangan di Kecamatan Hatonduhan,” tegasnya.

Seluruh tim pemenangan RHS-AZI di Kecamatan Hatonduhan pun sepakat untuk bersatu memenangkan pasangan tersebut pada Pilkada yang akan berlangsung pada 27 November 2024 mendatang. Ujarnya (Tim/red)

Thanks for reading Tim Koordinator Kecamatan Hatonduhan Siap Menangkan Paslon No 1 RHS-AZI untuk Lanjutkan Pembangunan Simalungun | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Tim Koordinator Kecamatan Hatonduhan Siap Menangkan Paslon No 1 RHS-AZI untuk Lanjutkan Pembangunan Simalungun

Posting Komentar

Translate