Ramadhan Berbagi : BPPKB DPAC Pamarayan Berbagi Takjil Dan Makanan Gratis

April 27, 2021
Selasa, 27 April 2021



SERANG, BeritaKilat.Com – Tidak ingin ketinggalan di bulan suci Ramadhan, sejumlah angota serta jajaran kepengurusan BPPKB DPAC  Pamarayan melakukan kegiatan bagi-bagi 1000 takjil berupa nasi bungkus gratis untuk para pengguna jalan raya Serang - Pamarayan  dan lingkungan pasar Pamarayan. Kegiatan berlangsung di Jalan Raya Serang - Pamarayan  26 April 2021 sore.

Ketua DPAC BPPKB Pamarayan Amidin menjelaskan Makanan yang disediakan merupakan hasil dari iuran anggota dan partisipasi dari masyarakat, dirinya beserta anggota BPPKB memang sengaja mengumpulkan uang untuk membuat makanan berbuka buat di bagi-bagikan.

"Kami awalnya mengumpulkan uang, kemudian para srikandi memasak bersama dengan pengurus , kemudian membagikan makanan berbuka tersebut," Kata Amidin.

Harapan Amidin Kor dan kawan-kawan sendiri ialah agar dapat berbagi antar sesama pada bulan suci ini sekaligus melakukan aksi sosial.

"Kita hanya ingin ikut merasakan rasanya berbagi kepada sesama, saya ucapkan banyak terimakasih kepada pihak-pihak yang membantu terselenggaranya acara ini ,khususnya  Kepala Desa Pamarayan  yang telah mendukung kegiatan ini ,semoga kegiatan yang baik ini bisa berjalan terus," pungkas Amidin Kor.

 

Reporter : Omo

 

 

Thanks for reading Ramadhan Berbagi : BPPKB DPAC Pamarayan Berbagi Takjil Dan Makanan Gratis | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Ramadhan Berbagi : BPPKB DPAC Pamarayan Berbagi Takjil Dan Makanan Gratis

Posting Komentar

Translate