Ramadhan Penuh Berkah : Srikandi Badak Banten Bagikan Takjil Buka Puasa di Kaum Rangkasbitung

April 24, 2021
Sabtu, 24 April 2021



LEBAK, BeritaKilat.Com – Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah dan pahala, sehingga banyak orang berlomba-lomba menebar kebaikan. Tidak sedikit orang yang memanfaatkan bulan Ramadhan untuk berbagi dengan sesama untuk mencari pahala.

Salahsatunya Srikandi Badak Banten (BB) Kabupaten Lebak, memanifestasikan kesucian ramadhan dengan membagikan takjil berbuka puasa kepada warga yang membutuhkan di Jl. Kaum, Rangkasbitung Barat,  Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten Jumat  23 April 2021.

Nia Ketua Srikandi Badak Banten kepada BeritaKilat.Com mengatakan, pembagian makanan dan minuman untuk takjil bagi masyarakat dalam rangka peduli Ramadhan, pembagian makanan dan minuman takjil yang dibagikan secara gratis ini berupa minuman, kolak, roti, serta mie nasi untuk warga.

“Pembagian takjil ini rutin kami laksanakan setiap bulan Ramadhan. Hal ini dilakukan sebagai bentuk peduli kami kepada warga masyarakat yang membutuhkan agar bisa menjalankan ibadah puasa sehingga tercipta situasi kamtibmas yang sejuk, damai, aman dan kondusif,” ujarnya.

Masih kata Nia, Srikandi berharap langkah kecil ini bisa membantu saudara-saudara kami di bulan Ramadhan.

“Alhamdulillah, pada kesempatan puasa tahun ini, kami dari Ormas Badak Banten berbagi kepada masyarakat,”katanya

Secara terpisah, Ketua Humas Badak Banten Ki Kempoet mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian kader Srikandi Badak Banten terhadap warga yang melaksanakan ibadah puasa.

“Ini bentuk saling berbagi berkah , dengan membagikan takjil gratis untuk masyarakat. Sekaligus mengisi kegiatan di bulan Ramadan dengan kegiatan yang bermanfaat,” ucapnya.

“Pembagian Takjil ini digelar selama di bulan yang penuh berkah ini. Insya Allah ini akan tercatat sebagai ibadah,” paparnya.

Reporter : Omo 

Thanks for reading Ramadhan Penuh Berkah : Srikandi Badak Banten Bagikan Takjil Buka Puasa di Kaum Rangkasbitung | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Ramadhan Penuh Berkah : Srikandi Badak Banten Bagikan Takjil Buka Puasa di Kaum Rangkasbitung

Posting Komentar

Translate