Ketua umum BBP Eli Syahroni Silaturahmi ke DPAC Lebak Selatan

Mei 17, 2021
Senin, 17 Mei 2021



Lebak,BeritaKilat.Com – Ketua umum Badak Banten Perjuangan (BBP) Eli Syahroni melakukan kunjungan silaturrahmi halal bi halal ke DPAC Kecamatan Cihara Lebak Selatan, tepatnya di kediaman ketua DPAC Cihara Samsudin. Minggu,16/05/2021.

Dalam kunjungannya ketua umum BBP ke wilayah selatan bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi rasa persaudaraan,"Sejatinya kita keluarga" sebagai moto terdepan Badak Banten Perjuangan.

Eli Syahroni menjelaskan bahwa suatu organisasi itu harus konsisten dan memiliki jiwa korsa kepemimpinan baik itu Ketua umum maupun ketua DPAC yang berada di semua daerah hususnya se wilayah selatan.

"Apalah artinya saya jika sebagai Ketum saya harus sombong, saya berkunjung ke selatan demi meningkatkan tali persaudaraan dengan seluruh anggota di Lebak selatan,” tutur Eli.

Ia juga merasa senang bisa bersilaturahmi dengan semua DPAC se Lebak selatan meskipun ada beberapa yang tidak hadir karena kesibukan tertentu.

sementara ketua DPAC kecamatan Cihara, Samsudin, sangat senang dengan adanya kedatangan ketua umum BBP Eli Syahroni.

"Awalnya saya tidak percaya kalau Ketum BBP mau datang bersilaturahmi ke rumah saya selaku Ketua DPAC Cihara, ternyata Ketum BBP punya karismatik tersendiri,beliau selalu dekat dengan siapapun hususnya anggota BBP, jarang lho ada Ketum yang mau berkunjung hanya untuk makan bersama,” ujar Samsudin.

Dalam kesempatan ini pula Ketua Umum BBP menyempatkan makan siang dengan para pengurus DPAC Kecamatan Cihara.

“Meski hanya dengan nasi liwet ditambah ikan bakar dan sambal ini, sangat luar biasa bagi saya selaku Ketua BBP DPAC Cihara dapat menjamu Ketum BBP dengan segala kesederhaan yang ada,” ungkap Samsudin.

Pada akhir pertemuan, Ketua umum BBP berpesan agar terus berkiprah dan selalu bersinergi dengan ormas lain, saling sapa, rendah diri, rendah diri bukan berarti tunduk.

“Saya selaku Ketua umum BBP mengucapkan minal aidin wal faidin kepada seluruh anggota BBP se- Banten. Seraya kita eratkan silaturahmi dan persaudaraan kita

"Sejatinya kita Keluarga" tutup Eli Syahroni.

(Sureys)

Thanks for reading Ketua umum BBP Eli Syahroni Silaturahmi ke DPAC Lebak Selatan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Ketua umum BBP Eli Syahroni Silaturahmi ke DPAC Lebak Selatan

Posting Komentar

Translate