Markus Natalia Rusli Buat Gaduh Lagi, Videonya Bidik Korban Indosurya dengan Cara Tidak Etis Beredar Luas

Juni 06, 2021
Minggu, 06 Juni 2021


Jakarta, BeritaKilat.Com - Setelah sebelumnya beredar foto Markus Natalia Rusli menemui Brigjen Helmi Santika untuk kasus Investasi bodong. Sekarang muncul Video Natalia Rusli mencari mangsa baru di Indosurya. 

Hal itu diketahui dari unggahan facebook LSM Konsumen Cerdas Hukum pada Kamis (3/6/2021).

"Video makelar kasus Natalia Ruslu sedang membujuk korban indosurya secara tidak etis. Tonton sendiri buat penilaian," tulisnya.

Dalam video berdurasi 1 menit 39 detik itu terlihat Natalia Rusli bersama kedua anak buahnya Shella dan Adnan berusaha membujuk korban Indosurya agar menggunakan jasanya sebagai kuasa hukum.

"Jangan gugat dulu pak, kita goreng dulu biar semua tau, kita selamatkan uang kita dulu setelah itu kita menyelamatkan orang, kita tanya sama Indosurya 'lu mau beresin dulu gak ini, lu enggak beresin, rame," bujuk Natalia Rusli meyakinkan mangsanya.

Ia membujuk agar tidak membawa kelompok calon mangsanya dalam jumlah besar, sebab menurutnya terlebih dahulu untuk mengamankan uang kelompok kecilnya saja.

"Soalnya kalau kita grebek dia (indosurya -red) dalam jumlah yang besar uang ini tidak akan kembali," ucapnya.

Bustan Arifin, Pengamat Ekonomi dari Asosiasi Sosial Ekonomi Indonesia (ASEI) saat dimintai tangapannya mengenai video tersebut mengaku sangat geram dengan tingkah polah Natalia Rusli yang mundur dari Peradin gegara dipintai pertanggung jawaban mengenai keabasahan ijazahnya (tidak terdaftar di dikti) ini.

"Geram sekali saya menonton video  itu," kesalnya.

Menurutnya dalam etika, seorang pengacara tidak boleh mencari perkara, apalagi proaktif menawarkan perkara untuk mencari keuntungan dari klient nya.

"Ini Natalia Rusli malah lebih jauh lagi bahkan mempromosikan dirinya yang sedang memegang kasus jamaah First Travel," sambungnya.

Dibeberkan Arifin bahwa semua jamaah First Travel saat ini gigit jari karena tidak ada duit mereka yang kembali, boro-boro bisa umroh.

"Untuk anggota Koperasi Indosurya, berhati-hatilah dengan Natalia Rusli," imbaunya.

(red)

Thanks for reading Markus Natalia Rusli Buat Gaduh Lagi, Videonya Bidik Korban Indosurya dengan Cara Tidak Etis Beredar Luas | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Markus Natalia Rusli Buat Gaduh Lagi, Videonya Bidik Korban Indosurya dengan Cara Tidak Etis Beredar Luas

Posting Komentar

Translate