Tidak Terima Warungnya Terkena Bola, Pedagang Kelontong Aniaya Bocah Ingusan di Cikatapis

Juni 01, 2021
Selasa, 01 Juni 2021

LEBAK, BeritaKilat.Com - Rivalno bocah kelas 6 SD warga kampung keong desa Cikatapis menjadi korban pemukulan pedagang kelontongan. menurut saksi saat itu dia bersama kawan kawannya sedang asyik bermain bola kucing kucingan namun dengan tidak sengaja bola mengenai warung,hal itulah pemilik warung menjadi naik pitam dan langsung mengejar  salah satu bocah yang sedang main bola dan langsung menendang  dan memukul korban merasa temannya di pukul saksi menegur  bahwa yang menendang bola bukan dia rivalno saat itulah pemilik warung Roki mengejar rivalno dan memukul hingga babak belur saat itu juga korban langsung menemui orang tuanya.

Atas kejadian itu orang tua rivalno Yayat langsung menghadap ke kepala desa Cikatapis, untuk bisa menegur. Untuk menjaga hal tidak dinginka kepala desa segera menindak lanjuti dan bermusyawarah disaksikan utusan dari Polsek Rangkasbitung Babinsa dan babinmas segera mendamaikan dan bermusyawarah, hasilnya pelaku meminta maaf dan tidak akan mengulangi perbuatan ini kembali dan ditanda tangani di atas materai.

Menurut kepala desa Cikatapis Darmawan Dirinya prihatin atas kejadian tersebut dan diharapkan hal ini tidak terulang kembali.dan permasalahan ini di anggap  sudah beres

Namun Yayat orang tua salah satu korban, beres permasalahannya itu seperti apa karna dalam hal ini pelaku yang bernama Roki belum ada niat baik yang katanya mau datang  ke rumah karena setelah kejadian tersebut  pelaku  mengatakan silahkan mau lapor kemana dan dirinya tetap segera akan melaporkan ke KPA karna anak tersebut masih di bawah umur. 

"selain itu surat perjanjian yang dibuat oleh kepala desa justru salah satu poinnya dianggap memberatkan korban," jelasnya.

Reporter : Apih

Thanks for reading Tidak Terima Warungnya Terkena Bola, Pedagang Kelontong Aniaya Bocah Ingusan di Cikatapis | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Tidak Terima Warungnya Terkena Bola, Pedagang Kelontong Aniaya Bocah Ingusan di Cikatapis

Posting Komentar

Translate