Dalam Satu Bulan Alfamart Dibobol Maling, Keamanan Luar Gerak Cepat Selidiki Pelakunya

Juli 19, 2021
Senin, 19 Juli 2021



Lebak, BeritaKilat.Com - Sebuah minimarket milik Alfamart di kawasan tanjakan Bang Arum kampung Ciodeng Desa Jatimulya Kecamatan Rangkasbitung  kabupaten Lebak, Banten dibobol maling tadi malam. Senin, 19 Juli 2021.

Menurut Tio kepala toko waralaba ini, kejadian diketahui sekira pukul 09.00 Wib oleh salah seorang pegawai toko. 

Menurut saksi mata di tempat kejadian, diduga perampok masuk melalui sebuah pohon yang berada dekat dengan bangunan toko. Hal ini dikuatkan dengan adanya tali yang diduga menjadi alat untuk masuk kedalam toko melalui atap bangunan. 

Senada dikatakan Edi Siloho keamanan luar  Alfamart, kejadian ini sudah ke 4 kalinya  dalam bulan ini menimpa waralaba Alfamart.

"Ini sudah ke empat kalinya toko kami kebobolan maling, saya selaku keamanan luar terus menyelidiki kejadian perampokan dengan modus membobol toko di wilayah Rangkasbitung, mudah mudahan komplotan ini cepat tertangkap," ungkap Edi.

Sementara itu ketua LSM laskar Banten Reformasi Sutisna mengatakan, sudah mestinya perusahaan waralaba Alfamart ini menambah keamanan luar untuk memjaga  toko waralaba tersebut, sehingga tidak ada kejadian ini lagi. 

"Semoga dengan adanya kejadian ini pihak perusahaan dapat menambah sistem keamanan luar agar kejadian ini tidak terulang," pungkas Tisna.

Red




Thanks for reading Dalam Satu Bulan Alfamart Dibobol Maling, Keamanan Luar Gerak Cepat Selidiki Pelakunya | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Dalam Satu Bulan Alfamart Dibobol Maling, Keamanan Luar Gerak Cepat Selidiki Pelakunya

Posting Komentar

Translate