Adanya SPAM Di Desa Candi Disambut Baik Warganya

Agustus 15, 2021
Minggu, 15 Agustus 2021



LEBAK, BeritaKilat.com -  program Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) bagi warga Desa Candi dianggap salah satu anugrah terbesar dari yang maha kuasa. 

Pemerintah Kabupaten Lebak Banten belum lama ini memberikan bantuan melalui dinas pekerjaan umum dan penataan ruang (PUPR) yaitu dalam program sistem penyediaan air minum (SPAM) tahun 2021di beberapa desa yang ada di Kabupaten Lebak Banten.

Salah satunya di desa candi Kecamatan Curugbitung. Dani Salah seorang warga masyarakat Desa Candi menyebu

t hasil dari program peneyedian air minum (SPAM) di kampungnya benar benar bermanfaat bagi  warga setempat, Ketersediaan air yang berlimpah membuat bahagia dan memudahkan mereka dalam mencukupi kebutuhannya. 

"Dulu kami sangat sulit mendapatkan air bersih, tapi saat ini sejak adanya SPAM yang dibangun di desa ini kami sudah tidak kekurangan lagi, terimakasih pemerintah Kabupaten Lebak," ucap Dani.

Warga begitu bersukur dan juga sangat merasakan manfaatnya dengan adanya sistem penyediaan air minum (SPAM), ini kami anggap adalah salah satu anugrah terbesar dari yang maha kuasa, dan kami pun mengucapkan ribuan terimaksih yang ta terhinga kepada pemerintah kab.lebak Banten yang terus peduli dan berusaha berjuang untuk masarakat.

Reporter : HS

Thanks for reading Adanya SPAM Di Desa Candi Disambut Baik Warganya | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Adanya SPAM Di Desa Candi Disambut Baik Warganya

Posting Komentar

Translate