Jokowi Pakai Seragam Adat Baduy, Iti Octavia : Lebak Secara Tidak Langsung Terpromosikan

Agustus 16, 2021
Senin, 16 Agustus 2021


LEBAK, BeritaKilat.Com - Bupati Kabupaten Lebak Iti Octavia Jayabaya merasa bangga atas seragam yang dipakai Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, lantaran pakaian yang digunakan Presiden pada saat pidato kenegaraan merupakan pakaian suku Adat Baduy yang terletak di Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Kata Bupati yang juga ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Demokrat Banten, seragam yang digunakan Jokowi pada saat pidato kenegaraan sebagai dukungan kepada Kabupaten Lebak secara luas.

“Tentunya Saya bangga, ini salah satu Dukungan Pak Jokowi terhadap Lebak secara luas. Terimakasih Kami ucapkan Atas nama kabupaten lebak,” kata Iti Octavia Jayabaya.

Iti Octavia juga mengaku, dengan seragam yang digunakan Jokowi bisa lebih mempromosikan Kabupaten Lebak secara internasional. 

“Bangga aja karena secara tidak langsung Lebak terpromosikan. dimana momentum khalayak melihat semua dipidato kenegaraan, menyusul jg dgn seba baduy sbg festival pariwisata terpopuler penghargaan API Award 2021,” tukasnya.

(*/Red)

Thanks for reading Jokowi Pakai Seragam Adat Baduy, Iti Octavia : Lebak Secara Tidak Langsung Terpromosikan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Jokowi Pakai Seragam Adat Baduy, Iti Octavia : Lebak Secara Tidak Langsung Terpromosikan

Posting Komentar

Translate