Ketua P3TGAI Baruna Indah Desa Parage : Saya Dapat Proyek ini Dari Seseorang

Agustus 07, 2021
Sabtu, 07 Agustus 2021

 

LEBAK, BeritaKilat.Com – Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi P3TGAI yang bersumber dari anggaran APBN Kementerian PUPR 2021 yang berlokasi di kampung Parage Lembur Desa Parage Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak diduga dikerjakan asal jadi. Sabtu 8 Agustus 2021.

Dari pantauan awak media ini dilapangan, pelaksanaan pekerjaan pemasangan pondasi dasar maupun galian tanah diduga tidak sesuai dengan spek, hal tersebut jelas dapat mengurangi kwalitas pekerjaan dan berfotensi merugikan keuangan Negara.

Jejen Ketua kelompok P3TGAI Baruna Indah ketika dikonfirmasi wartawan terkait hasil pekerjaannya menjawab dengan jawaban yang ngawur dan tidak jelas.

“Saya dapat Program ini dikasih seseorang dan suruh mengawasinya,” ujarnya.

Sementara itu menyikapi persoalan tersebut, Ketua LSM Dinamika Rakyat  DPC Kabupaten Lebak Maskur angkat bicara dan menyayangkan pembangunan P3TGAI tersebut sarat dengan penyimpangan anggaran.

“Saya berharap Dinas terkait atau Balai Besar Provinsi segera mengevaluasinya,” tegasnya.

Ditempat lain, melalui saluran whatsappnya Henhen pengawas  pelaksana  BBWS3 Provinsi Banten mengatakan pihaknya akan segera menindaklanjuti ke lapangan dan memberikan teguran.

“Saya akan tindaklanjuti kelapangan  dengan memberikan teguran dan arahan, tidak hanya keketua tetapi kepada pekerjanya juga, saya berharap dengan adanya bantuan dari pemerintah pusat maupun daerah jangan di jadikan bisnis hanya untuk mencari keuntungan pribadi,” tutup Henhen.

Reporter : Maskur

Thanks for reading Ketua P3TGAI Baruna Indah Desa Parage : Saya Dapat Proyek ini Dari Seseorang | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Ketua P3TGAI Baruna Indah Desa Parage : Saya Dapat Proyek ini Dari Seseorang

Posting Komentar

Translate