LSM Kobra Banten Pertanyakan Bangunan liar di pinggir jalan Mekar Sari

Agustus 28, 2021
Sabtu, 28 Agustus 2021

Foto : Ilustrasi

Lebak, BeritaKilat.Com - menjamurnya bangunan kios kios  di Sepanjang Kantor Desa Mekar Sari Membuat  sebagian orang bertanya tanya padahal di sepanjang alur jalan Nasional Rangkasbitung Cikande itu  banyak tumbuh bangunan Liar permanen dan semi permanen  padahal kita semua tau itu tanah yang di pergunakan itu tanah bahu jalan. 

Dayat salahsatu aktivis dari LSM Kobra Banten (Komonitas Bersatu Warga Banten) mempertanyakan  kenapa aparat pemerintahan kok diam aja.

"padahal itu sudah jelas banyak lahan yang di pergunakan itu bahu jalan  apakah ada segelintir oknum yang bermain  agar supaya bisa berjualan di kiri atau kanan Jalan di sepanjang Desa Mekar Sari kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak Propinsi Banten," ujar Dayat.

Dayat mengatakan kepada awak media  seharusnya aparatur pemerintahan entah itu pihak perijinan atau satpol PP harusnya bisa menertibkan bangunan liar tersebut entah itu Kabupaten ,Propinsi atau nasional karna sangat kumuh di samping Lebak sebagai daerah penyangga ibukota juga  

Kalau nanti sudah di tertibkan baru ketauan keluhan dari pedagang Liar itu apa kah memberikan sejumlah uang kepada siapa nanti ketauan pungkasnya 


Sementara sebut saja Rosid (nama samaran) salah satu pedagang saat di hubungi pihak media mengatakan ia dulu memang memberikan uang ke salah satu pegawai Desa. 

"tapi cuma sekali aja pa .,bila bapak mau berjualan itu kan tanah pemerintah nanti ada yang tempatin itu di depan SMP N 5 Kosong pa nanti saya hubungi sama orang nya dan kalau bapa mau kontrak juga ada yang udah jadi pa tinggal bayar kontraknya aja" tutup salah satu pedagang.

Thanks for reading LSM Kobra Banten Pertanyakan Bangunan liar di pinggir jalan Mekar Sari | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on LSM Kobra Banten Pertanyakan Bangunan liar di pinggir jalan Mekar Sari

Posting Komentar

Translate