Masjid Jami Nurul Huda di Kamppung Hanjuang, Butuh Uluran Tangan Donatur

Agustus 19, 2021
Kamis, 19 Agustus 2021

 

Serang, BeritaKilat.Com - Masjid Jami Nurul Huda yang terletak di kampung hanjuang Desa pasir kembang kecamatan Pamarayan kabupaten serang Banten, sangat membutuhkan uluran tangan para dermawan dan donatur guna membantu memperlancar proses pembangunan.

Demikian ditegaskan panitia pembangunan masjid Jami Nurul Huda  H. Ujang kepada media ini. Kamis, Agustus  18/7)2021).

Dijelaskan, proses pembangunan masjid yang terletak persis di jalan harendong Pamarayan ini telah berlangsung selama kurang lebih 3 bulan dengan menggunakan dana swadaya masyarakat sekitar Mesjid, pembangunan masjid Jami Nurul Huda  ini hampir mencapai tahap 50 persen.

Saat ini proses pembangunan masjid masih terus berjalan meski kerap kehabisan dana. Keinginan warga setempat untuk segera memiliki Masjid untuk sarana ibadah nampaknya harus bersabar akibat kendala finansial.

“Kami secara swadaya umat'dan bantuan dari hamba Allah sebagai donatur bertekad untuk menyelesaikan pembangunan masjid ini hingga maksimal," ujar ujang.

Menurut H. Ujang, dirinya bersama anggota panitia yang lain terus berupaya menghimpun dana agar pembangunan masjid Jami Nurul Huda  terus berjalan, kami tak henti - hentinya untuk terus mengetuk pintu hati umat muslim agar terpanggil untuk menanam di ladang ibadah jariah ini. Terutama warga kampung hanjuang dan sekitarnya.

“Meskipun dalam kondisi sulit akibat pandemi virus Corona,  Covid - 19. Saat ini, masyarakat khususnya Umat Islam diharapakan dapat berpartisipasi dalam kebaikan dengan  mendukung   pembangunan rumah ibadah. Marilah kita menghidupkan  rumah ibadah di saat kondisi  sulit ini,"  imbuhnya.

Ia juga berharap kepada pemerintah daerah ( Pemda ). Lembaga - lembaga, dan organisasi Islam untuk dapat membantu pembangunan masjid  Jami Nurul Huda.

“Kami berharap  kepada pihak - pihak terkait untuk dapat memberikan perhatian  khusus, terutama untuk sarana rumah ibadah . Jami Nurul Huda  Semoga niat baik kita semua dapat diijabah oleh Allah SWT,” harapnya.

Bagi masyarakat yang terpanggil untuk menyalurkan donasi serta bantuan dapat menghubungi contact ini ( 08214994 6568 )atas nama pengurus  Masjid  Jami Nurul Huda,  ketua ustadz Saca,  DKM, Ardam, Bendahara  H.ujang ,     imam , ustadz uding, ustadz Atma , Ustadz, AAn  )). Nomor rekening, BRI - ( 7954 - 10 - 101868 – 535.

Reporter : Dani Hamdani

Thanks for reading Masjid Jami Nurul Huda di Kamppung Hanjuang, Butuh Uluran Tangan Donatur | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Masjid Jami Nurul Huda di Kamppung Hanjuang, Butuh Uluran Tangan Donatur

Posting Komentar

Translate