Rumahnya Roboh Terdampak Banjir, Warga Girimukti Harapkan Bantuan

Agustus 22, 2021
Minggu, 22 Agustus 2021

 

LEBAK, BeritaKilat.Com – Sa’ad warga masyarakat Desa Girimukti Kecamatan Cimarga yang terdampak banjir hingga mengakibatkan roboh akibat hujan lebat yang melanda derah tersebut kemarin, Sabtu (20/08), mengharapkan bantuan pemerintah untuk membangun kembali rumahnya yang roboh. Minggu 21 Agustus 2021.

Dari pantauan wartawan, dalam kejadian ini beberapa rumah masyarakat terendam dan rusak parah, tidak kurang dari 128 rumah warga masyarakat terdampak banjir parah, salah satunya rumah Sa'ad yang roboh akibat banjir kemarin.

“Kami selaku masyarakat berharap adanya perhatian pemerintah, di tempat kami ini sering sekali banjir seperti ini, karena saluran airnya yang sangat buruk, untuk itu kami butuh perhatian dan pembangunan,” ujar Romli salahsatu Warga masyarakat Girimukti yang berhasil ditemui awak media kabarxxi.com.

Terpisah Zaenal Abidin selaku Kepala Desa Girimukti ketika ditemui wartawan dirumahnya berharap, adanya perhatian dari pemerintah daerah atau pusat agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi.

“Selaku kepala Desa saya sangat mengharapkan bantuan dari pemerintah agar kejadian ini tidak berulang,” pungkas Kades Zaenal.

Reporter : Sureys

Thanks for reading Rumahnya Roboh Terdampak Banjir, Warga Girimukti Harapkan Bantuan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Rumahnya Roboh Terdampak Banjir, Warga Girimukti Harapkan Bantuan

Posting Komentar

Translate