Sambut Muharam SKS Santuni Yatim Piatu dan Duafa di MCT

Agustus 11, 2021
Rabu, 11 Agustus 2021

 


Lebak, BeritaKilat.Com – Dalam rangka menyambut tahun baru islam 1 muharam 1443 H kominitas Sejatinya Kita Saudara (SKS) Pimpinan Agus Kuncir kembali santuni 50 anak yatim piatu di kampung Pasir Kongsen Kelurahan Muara Ciujung Barat Kecamatan Rangkasbitung kabupaten Lebak. Selasa 10 Agustus 2021.

 

Sosok ketua SKS sapaan akrabnya Agus Kuncir mengatakan, kegiatan ini rutin mereka Laksanakan  di wilayah Rangkasbitung  di samping kegiatan rutin kami Jumat berkah

 

“Semua kami laksanakan dimasa pandemi ini karna banyak mereka yang terdampak  dari PPKM ini dalam perekonomian  maka kami hadir dengan kemampuan kami untuk berbagi kepada sesama. Alhamdulillah bisa berbagi untuk 50 Orang  terdiri dari Sembako, Nasi kotak dan amplop itu semua  kami Galang dari teman teman SKS, Para Dermawan dan BAZNAS kabupaten Lebak,” terang Agus.

 

Diketahui ada 3 tempat yang menjadi sasaran SKS di wilayah Lebak, yakni  Kelurahan Muara Ciujung Timur, Cijoro Pasir dan Cikatapis  untuk Yatim piatu dan Duafa.

 

“Kami berharap ada donatur lain yang mendukung kegiatan kami, kegiatan rutin kami laksanakan setiap Hari Jumat,” ujar Agus.

 


Sementra itu, Imas, Lurah Muara Ciujung Timur sangat menyambut baik kegiatan yang di laksanakan oleh SKS, ia sangat mengapresiasi kegiatan yang baik ini.

 

“Disaat Pendemi masih bisa berbagi  untuk mereka yang membutuhkan, dan saya haturkan terimakasih kepada SKS semoga kedepan bisa tambah maju lagi  agar bisa melaksanakan kegiatannya, selama saya menjabat di Muara Ciujung Timur, baru kali ini saya diundang langsung dan ikut membagikannya, Keren  banget dan semoga sukses selalu,” pungkas Imas .

 

Reporter : Red

Thanks for reading Sambut Muharam SKS Santuni Yatim Piatu dan Duafa di MCT | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Sambut Muharam SKS Santuni Yatim Piatu dan Duafa di MCT

Posting Komentar

Translate