Terkait Pilkades Jayamanik, Ini Kata Sekdes Heri

Agustus 26, 2021
Kamis, 26 Agustus 2021

LEBAK, BeritaKilat.Com -  Menyikapi persoalan tak henti menimpa Desanya menjelang Pilkades serentak yang rencananya akan dihelat pada Oktober mendatang, Heri Sekretaris Desa Jayamanik ikut angkat bicara setelah berhasil ditemui media ini, Kamis 26 Agustus 2021.

Menurutnya, dengan adanya keputusan Panitia Pilkades yang menetapkan incumbent Kades menjadi Calon Kepala Desa nomor urut 01, maka terjawab sudah keraguan bahwa isu miring terkait Incumbent kades Jayamanik dua periode ternyata tidak benar.

“Dengan adanya pemberitaan kemarin sekarang jadi jelas duduk perkaranya, karena kalau sudah ditetapkan menjadi Calon apalagi sudah tahap pengundian nomor urut, maka siapapun itu secara D’jure dan D’vacto sah mengikuti kontestasi Pilkades mendatang,” ungkap Heri.

Pada bagian lain, Sekdes Jaya Manik juga berharap, semua elemen masyarakat yang terlibat dalam kontestasi Pilkades serentak tahun 2021 Kabupaten Lebak khususnya di desa Jayamanik, selalu mengedepankan aspek kesantunan dalam berpolitik.

“Saya berharap semua elemen masyarakat berpolitik dengan santun tanpa harus menjatuhkan salah satu calon dengan hal – hal yang naif, siapapun yang terpilih nantinya, maka dialah putra terbaik desa ini yang akan terus melanjutkan pembangunan Desa di Segala Bidang,” ujar Sekdes.

Selanjutnya Sekdes Heri juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Jayamanik agar bersama – sama menjaga Kondusifitas Desa Jayamanik dimasa pandemi covid-19 dengan selalu menaati protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah.

“Terakhir saya menghimbau agar warga masyarakat ikut menjaga kondusifitas dalam hal menjaga kesehatan dan lingkungannya dengan selalu menaati protokol kesehatan dengan cara 4 M (menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan,” tutupnya.

(Red)  



Thanks for reading Terkait Pilkades Jayamanik, Ini Kata Sekdes Heri | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Terkait Pilkades Jayamanik, Ini Kata Sekdes Heri

Posting Komentar

Translate