Wagub Jabar Kunjungi Warga Yang Mengalami Kelumpuhan di Kabupaten Sukabumi

Agustus 26, 2021
Kamis, 26 Agustus 2021


Sukabumi, BeritaKilat.Com – Wakil Gubernur Jawa Barat (Wagub Jabar) Mengunjungi
  Warga Kampung Nyalindung RT 05 RW 01 Desa Cihaur Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi, Eha (68) Jompo dan juga lumpuh sejak 2 tahun lalu serta anaknya Imas 30 tahun yang juga mengalami kelumpuhan sejak 30 tahun silam. Kamis 26/08/2021

UU Ruzhanul Ulum Menyampaikan Ke awak media, "Sebagai mana yang sudah menjadi program pemerintah terkait dengan kesejahteraan masyarakat, terutama masyarakat daerah terpencil yang selalu kurang mendapatkan perhatian dan Fasilitas, untuk itu saya datang,” ungkap Wagub.

Wagub berharap kepada para kepala desa agar menyampaikan dan menginformasikan kepada jajaran camat dan bupati,sekalipun belum bisa mendapatkan bantuan paling tidak bisa di jadikan catatan.

Sementara itu, saat ditemui di kantornya, Anwar Kepala Desa Cihaur mengatakan dirinya merasa sangat bersyukur atas kedatangan Wakil Gubernur ke Desanya.

"Alhamdulillah saya ucapkan terimakasih kepada pak Wagub Jawa Barat yang sudah hadir dalam agenda kerjanya ke kampung Nyalindung Desa Cihaur Kecamatan Simpenan ini, saya akan segera menindak lanjuti terkait ibu Eha (yang mengalami kelumpuhan), dan sudah saya kordinasikan juga dengan pihak Dinsos dan pihak terkait lainya," Pungkasnya

Hal senada disampaikan juga Babinsa Serda Sutana Desa Cihaur selaku Babinsa  desa Cihaur dari Koramil 0622-02/palabuhan ratu, pihaknya mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian dari pimpinan.

“Sehingga dengan ada nya kunjungan tersebut masyarakat merasa sangat terbantu disaat masa pandemi sekarang ini,” pungkasnya.

(*/Red)

Thanks for reading Wagub Jabar Kunjungi Warga Yang Mengalami Kelumpuhan di Kabupaten Sukabumi | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Wagub Jabar Kunjungi Warga Yang Mengalami Kelumpuhan di Kabupaten Sukabumi

Posting Komentar

Translate