Dibantu Baznas Lebak, SKS, LSM Kobra Banten dan PPWI Lebak Selesaikan Rutilahu Suprani

September 12, 2021
Minggu, 12 September 2021

 


LEBAK, BeritaKilat.Com – Mewakili KH. Pupu Mahfudin Ketua Baznas Lebak, Drs H. Eri Rahmat Ketua DKM Masjid Agung Al A’raff gunting pita tanda pembangunan rumah tidak layak huni milik keluarga Suprani Selesai dibangun. Kegiatan bedah rumah yang di inisiasi oleh SKS,Kobra Banten dan PPWI Lebak dan bekerjasama dengan Baznas Lebak ini akhirnya dapat diselesaikan sesuai jadwal. Minggu 12 September 2021.

Dalam sambutannya Drs. H. Eri Rahmat mengatakan pembangunan rumah tidak layak huni ini hasil kerja dan rekomendasi ketua SKS Agus Kuncir kepada Baznas Lebak.

“Tanpa kawan – kawan dari komunitas SKS,LSM Kobra Banten dan PPWI Lebak, Baznas Lebak tidak mungkin mengetahui bahwa ada warga yang perlu dibantu Seperti pak Suprani, semoga rumah ini dapat membawa berkah kepada penghuninya, apalagi kalau yang ngisinya taat beribadah, selalu mengumandangkan ayat ayat suci Alquran tentunya akan mengalir juga amalnya kepada para donatur yang ikut membangun rumah ini,” ungkap H. Eri.

Ditambahkan H. Eri, sehubungan bangunannya belum 100 persen rampung, secara pribadi dirinya akan menyumbang agar secepatnya diselesaikan.

Ditempat yang sama, Agus Kuncir Ketua Sejatinya Kita Saudara (SKS) saat menyampaikan kata sambutannya mengatakan, kegiatan  Seperti ini akan terus berlanjut, Agus juga mengucapkan terimakasih kepada pihak pihak yang telah memantu terwujudnya pembangunan rumah Suprani ini. malah menurutnya dalam waktu dekat ini kembali SKS, LSM Kobra Banten dan PPWI Lebak akan membantu Ponpes Salafi membangun MCK dan Kobong masih di Daerah Jaura. 

“Ucapan terimakasih saya ucapkan kepada Baznas Lebak, Ketua DKM Masjid Agung Al A’raff serta kepada semua pihak yang tidak bisa disebutkan satu persatu, kami juga mohon doanya dalam waktu dekat setelah dari sini kami akan membantu Ponpes Salafi Putra Putri Jaura membangun MCK,”  Ujar Agus. 

Masih ditempat yang sama, mewakili masyarakat,Didi, Ketua RW 002 Kampung Jaura Desa Rangkasbitung Timur Kecamatan Rangkasbitung, mengucapkan rasa terimakasihnya kepada SKS, Baznas Lebak, Kobra Banten dan PPWI yang sudah memberikan bantuan kepada warganya. 

“Semoga apa yang diberikan akan menjadi amal saudara – saudara semua, ucapan terimakasih juga saya sampaikan kepada pak Babinsa Andi, Ketua SKS serta Ketua DKM Masjid Al-Araff, Ketua LSM Kobra Banten dan Ketua PPWI Lebak, Serta seluruh masyarakat kampung Jaura yang telah membantu terlaksananya pembangunan rumah pak Suprani,” pungkas RW Didi. 

Reporter : Ulle 


Thanks for reading Dibantu Baznas Lebak, SKS, LSM Kobra Banten dan PPWI Lebak Selesaikan Rutilahu Suprani | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Dibantu Baznas Lebak, SKS, LSM Kobra Banten dan PPWI Lebak Selesaikan Rutilahu Suprani

Posting Komentar

Translate