Ketua IPSI Lebak Apresiasi Kegiatan Jum'at Berkah PPWI di Lebak

September 18, 2021
Sabtu, 18 September 2021



LEBAK, BeritaKilat.Com – Kegiatan Jumat berkah agenda rutin persatuan pewarta warga indonesia DPC Kabupaten Lebak, kembali digelar dipusat kota Rangkasbitung Kabupaten Lebak. Tidak kurang dari 120 Nasi kotak diberikan kepada para pengamen jalanan, pemulung, pengayuh Becak, tukang ojek pangkalan serta para santri di dua Pondok Pesantren di Kampung Sentral dan Kapugeran Kota Rangkasbitung. Jum’at 17 September 2021.

Rahmat Hidayat Humas PPWI Lebak ketika ditemui wartawan mengatakan, kegiatan Baksos ini disamping sebagai agenda rutin PPWI Lebak juga karena terdorong empati dengan sesama ditengah kesulitan ekonomi bagi sebagian masyarakat ditengah deraan covid-19, untuk itu dalam setiap kesempatan PPWI hadir dan mencoba menggugah para donatur untuk ikut serta dalam kegiatan ini.

“Semoga kegiatan “JB” PPWI lebak minggu yang akan datang semakin banyak lagi yang tersampaikan titipannya dari para donatur, kami PPWI Lebak siap menyalurkannya bukan hanya di kota Rangkasbitung saja tetapi di seluruh kabupaten Lebak,” kata Rahmat Hidayat.

Terpisah, Ketua IPSI Kabupaten Lebak sekaligus penasehat PPWI Lebak, H Maman, mengaku sangat mengapresiasi kegiatan Jum’at berkah yang rutin dilaksanakan PPWI Lebak.

“Alhamdulillah kawan – kawan PPWI Lebak secara konsisten telah melaksanakan kegiatan positif ini, saya sangat mengapresiasi kegiatan JB (Jum’at berkah) PPWI dan semoga kegiatan ini terus di lanjutkan,” pungkasnya.

(*/Red)


Thanks for reading Ketua IPSI Lebak Apresiasi Kegiatan Jum'at Berkah PPWI di Lebak | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Ketua IPSI Lebak Apresiasi Kegiatan Jum'at Berkah PPWI di Lebak

Posting Komentar

Translate