Rampungkan Rumah Supriani Ketua SKS mengaku Lega

September 11, 2021
Sabtu, 11 September 2021

 


LEBAK, BeritaKilat.Com – Hanya tinggal hitungan hari impian Supriani memiliki rumah yang layak huni akan terwujud. Supriani (70) warga Jaura Desa Rangkasbitung Timur Kecamatan Rangkasbitung ini sebelumnya di beritakan tinggal di rumah kumuh bahkan hampir roboh beratapkan selembar terpal bekas. 

Pembangunan rumah yang awalnya hanya bedah rumah alias meneruskan pembangunan, karena sudah lapuk dan membahayakan penghuninya, akhirnya dibuat ulang atas prakarsa ketua Sejatinya Kita Saudara (SKS) Agus Kuncir bersama LSM Kobra Banten dan PPWI Lebak serta Babinsa Desa Rangkasbitung Timur Andi Sukandi. 

Agus Kuncir Ketua SKS saat ditemui awak media, Minggu 11 September 2021 mengungkapkan, berkat dukungan semua pihak meski dalam perjalanannya menemui berbagai kendala akhirnya rumah milik supriani berangsur selesai. 

“Sudah 90 persen tinggal beberapa item saja yang belum terpasang, hari ini kami pasang keramik lantai, mudah mudahan besok sore sudah bisa ditempati dan diserah terimakan kepada pak Supriani,” kata Agus Kuncir. 

Meski demikian, Agus berharap kepada para donatur yang ingin menyumbangkan beberapa item material seperti GRC, Cat tembok serta kayu plapon, untuk finishing sangat dinantikan agar rumah Suprani benar benar selesai 100 persen. 

Sumbangan dapat di berikan langsung ke lokasi bedah rumah Dengan alamat Kampung Jaura RT 001/002 Desa Rsngkasbitung Timur Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak. 

“Semoga apa yang diberikan akan menjadi amal baik dan infak bagi pemberinya karena ini adalah investasi jangka panjang dengan meminjamkan hartanya kepada Allah,” pungkas Agus. 

Reporter : Ulle 





Thanks for reading Rampungkan Rumah Supriani Ketua SKS mengaku Lega | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Rampungkan Rumah Supriani Ketua SKS mengaku Lega

Posting Komentar

Translate