Diduga Ada masalah Dengan Kejiwaannya, Kades Bojot Arogan Tanggapi Pertanyaan Wartawan

November 18, 2021
Kamis, 18 November 2021


SERANG, BeritaKilat.Com - Kepala Desa Bojot Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang Memen Suryaman, diduga sedang bermasalah dengan psikologisnya, pasalnya saat dikonfirmasi wartawan terkait kegiatan fisik APBDes ia terkesan arogan dan tak mengindahkan etika berbahasa selaku pejabat publik yang memangku kebijakan.

Dilansir dari rilis berita yang dikirim di WhatsApp group wartawan Serang Timur, bahasa yang digunakan oleh penjabat Kepala Desa tersebut membuat bergidik dan tak elok dikatakan oleh manusia beradab apalagi diucapkan oleh seorang kepala Desa.

Padahal wartawan selaku sosial kontrol hanya melaksanakan tugasnya sesuai dengan Undang - undang Pers nomor 40 tahun 1999 dengan mempertanyakan kegiatan realisasi fisik pembangunan jalan di Desa Bojot Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang yang terletak di kampung cijampang RT 017 RW 003 dengan volume panjang 225 M x Lebar 3 x tinggi 0,15 dengan nilai Rp. 141.200.000 yang diserap anggaran dana APBdes (Dana Desa) yang diduga tidak sesuai spek, hal ini bukan tanpa sebab, lantaran baru beberapa hari selesai kegiatan mengelar rabat beton dengan K-300 sudah retak-retak dan di tambal semen manual.
Kamis, 18/11/2021.

Sa'at di konfirmasi via WhatsApp Memen Suryaman selaku kepala desa menjawab di pesan suara dengan nada kencang, " Ari saya mah mbung loba-loba omong panjang makanya pekerjaannya mungkin seperti itu ditindak lanjuti saja jika perlu dihukuman kunaon,"jawab Memen dengan nada marah

Atuh ho'oh gegawean teu bener mah di tindak lanjuti  geer.. geer.. endeuk naon urusan. masih pake nada marah
saat di singgung terkait pekerjaan pisik rabat beton bukannya dari anggaran Dana Desa, Memen menjawab di pesan suara dengan nada lebih kencang.

"Teuing ka deule mereun dina plang na didinya dimana anggaran kudu tanya ka aing" pungkasnya. (Red)


Thanks for reading Diduga Ada masalah Dengan Kejiwaannya, Kades Bojot Arogan Tanggapi Pertanyaan Wartawan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Diduga Ada masalah Dengan Kejiwaannya, Kades Bojot Arogan Tanggapi Pertanyaan Wartawan

Posting Komentar

Translate