Polres muaro jambi Vaksin serentak di 10 Polsek dan Subsektor

November 27, 2021
Sabtu, 27 November 2021

 


MUARO JAMBI, BeritaKilat.Com - Guna mempercepat vaksin  hari ini selasa 27 Nopember 2021 serentak Vaksin dan ada juga polsek yang membagikan sembako disaat vaksin biar warga hadir dalam vaksin serentak pada hari ini. 

Kapolres Muaro jambi AKBP.  Yuyan Priatmaja. SIK. MH melalui Kasi Humas AKP. Amradi. SE  hari ini 27  nopember bersama tenaga kesehatan gelar giat vaksin serentak diseluruh polsek dan subsektor untuk percepatan warga dalam meningkatkan imun dan cegah covid 19  menjelang Natal dan Tahun Baru 2022 sehingga tercapai target 75 persen di kabupaten muaro jambi 

Tampak pelaksanaan vaksin serentak semua pejabat polres muaro jambi hadir disetiap polsek dan subsektor serta juga dihadiri oleh Kepala Puskesmas  Babinsa Bhabinkamtibmas, nakes puskesmas  dalam dan Tim PPKM.

Kasi Humas  mengatakan dalam vaksin ini bersama TNI, bhabinkamtibmas mengimbau agar warga datang ketempat tempat  vaksin  satu persatu untuk diajak vaksin,dan sekaligus memberikan himbauan akan pentingnya vaksin untuk masyarakat.

Kasi humas juga Mengatakan" Kegiatan vaksin  serentak ini disambut antusias masyarakat langsung, Kegiatan vaksin  mempermudah masyarakat untuk mendapatkan vaksin.

Sambungnya Personil polres muaro jambi hari ini kita kerahkan dari Banbisa  dan Bhabinkamtibmas juga Memberikan Himbauan dan monitoring Kepada Masyarakat desa  dalam  untuk melaksanakan Vaksinasi.


Dan juga memberikan himbauan kepada Masyarakat  yang belum Vaksin silahkan melaksanakan Vaksin dan yang sudah vaksin untuk selalu mentaati Prokes dengan  Cara  3 T dan 6 M. (*/Red)

Sumber : Humas PMJ

Thanks for reading Polres muaro jambi Vaksin serentak di 10 Polsek dan Subsektor | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Polres muaro jambi Vaksin serentak di 10 Polsek dan Subsektor

Posting Komentar

Translate