Hadapi PPKM Level 3 Serentak, Bupati Muaro Jambi Sosialisasikan Edaran Pembatasan Kegiatan Masyarakat

Desember 06, 2021
Senin, 06 Desember 2021

SENGETI, BeritaKilat.Com -Tanggal 24 Desember mendatang, PPKM Level 3 akan dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia.

PPKM level 3 itu sudah sesuai instruksi dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan sudah disosialisasikan kepada masyarakat Kabupaten Muarojambi.

Hal itu diungkapkan oleh Bupati Muarojambi Masnah Busro, saat rapat koordinasi penanganan Covid-19 bersama Forkofimda Kabupaten Muarojambi.

Untuk menghadapi PPKM level 3 itu Bupati Muarojambi Masnah Busro, mengajak masyarakat Muarojambi untuk tertibkan pelaksanaan vaksinasi nya.

"Kita Satgas Covid-19 Muarojambi terus gencar pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat, target kita akhir Desember ini capaian nya sudah 70 persen," kata Bupati Masnah Rabu (01/12/21).

Ia juga mengatakan, selama diterapkan PPKM level 3 seluruh Indonesia itu, masyarakat Muarojambi tidak dibolehkan melakukan kegiatan yang mengumpulkan masa.

Seperti mengadakan pesta pernikahan, kegiatan keramaian, proses belajar di sekolah juga dibatasi, dan tempat wisata akan ditutup.

"Saat ini kita masih melakukan tahapan sosialisasi, setelah itu surat edaran akan kita sebarkan di semua wilayah Kabupaten Muarojambi," tutupnya.(RH)

Thanks for reading Hadapi PPKM Level 3 Serentak, Bupati Muaro Jambi Sosialisasikan Edaran Pembatasan Kegiatan Masyarakat | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Hadapi PPKM Level 3 Serentak, Bupati Muaro Jambi Sosialisasikan Edaran Pembatasan Kegiatan Masyarakat

Posting Komentar

Translate