Disperindag Lebak Berbenah, Pasar Rangkasbitung Akan Ditertibkan

Januari 04, 2022
Selasa, 04 Januari 2022

 


LEBAK, AktualBanten.Id –  Dinas perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Lebak dalam waktu dekat akan menertibkan pasar Rangkasbitung Kabupaten Lebak. 

Hal ini dikatakan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Orok Sukmana ketika ditemui di ruangannya. Selasa 04 Januari 2022.

“Dalam waktu dekat kita akan bergerak menertibkan para pedagang dan pengurus asosiasi pedagang yang ada disana, penertiban ini meliputi Fasilitas Umum (Fasum) dan Fasus yang ada disana, jangan sampai seperti tidak ada aturan bisa se enaknya saja, terutama kawasan stasiun dan Kalijaga yang notabene sebagai show window atau pintu gerbang kabupaten Lebak,” ungkap Kadis yang baru saja dilantik Bupati Lebak belum lama ini. 

Orok juga memaparkan, penertiban ini akan menyasar tidak hanya pada para pedagangnya tetapi juga pada pengurus atau paguyuban yang ada disana. 

Lebih jauh Kadis low profile ini menjelaskan sudah saatnya Pasar Rangkasbitung ditata dengan baik, tentu saja menurut Orok Sukmana tidak akan semudah membalikan tangan, tetapi harus melalui penanganan dengan pendekatan persuasif.

“Kita sudah melakukan koordinasi dengan berbagai pihak, tokoh – tokoh yang ada disana serta mempersiapkan solusinya untuk para pedagang, artinya penindakan yang kita lakukan ada solusi yang diberikan,” ujarnya.

Orok menargetkan penertiban ini akan selesai sebelum bulan Ramadhan (puasa).

“Paling lambat setelah Ramadhan atau IdulFitri sudah selesai kita tertibkan,” pungkasnya. (*/Red) 


Thanks for reading Disperindag Lebak Berbenah, Pasar Rangkasbitung Akan Ditertibkan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Disperindag Lebak Berbenah, Pasar Rangkasbitung Akan Ditertibkan

Posting Komentar

Translate