Pengunjung Cafe Leo Meninggal Dunia Sesaat Ditemani PL di Ruang VIP

Januari 18, 2022
Selasa, 18 Januari 2022



Serang, BeritaKilat.Com – Seorang pengunjung berinisial MT dikabarkan meninggal dunia setelah sesaat ditemani oleh pemandu lagu PL berinisial AN di ruang VIP 1 Cafe Leo Rahab Kecamatan Cikande Kabupaten Serang Pada Minggu tanggal 16 Januari 2022 sekira pukul 22.05 WIB.


MT Pria asal Bogor ini datang seorang diri ke Cafe Leo sekira pukul 20.30 WIB dengan menggunakan kendaraan Toyota Avanza dengan Nomor polisi F 1289 IS. Korban yang diketahui tengah menunggu temannya yang tidak kunjung datang memesan room VIP 1, Air Mineral 1 Botol, dan Bir 1 botol dengan ditemani pemandu lagu (PL) berinisial (AN), korban (MT) yang tiba-tiba mengalami kejang-kejang dan langsung dilarikan ke Puskesmas Cikande, naas bagi korban (MT) nyawanya sudah tidak dapat tertolong lagi.


Dikonfirmasi melalui sambungan telepon seluler Kasat Reskrim Dedi Mirza membenarkan kejadian tersebut, bahwa ada yang meninggal di cafe Leo.


"Benar ada yang meninggal di cafe Leo, kami tidak dapat memastikan penyebab kematiannya sebab keluarga korban menolak jenazah nya untuk diautopsi dan korban langsung dibawa oleh keluarga ke rumah duka dan surat pernyataan penolakan untuk diautopsi yang ditandatangani oleh keluarga korban pun ada di kami" ujarnya.

Sampai berita ini dipublish belum ada keterangan dari pihak management Cafe Leo selaku penanggung jawab tempat. (*/AK)


Thanks for reading Pengunjung Cafe Leo Meninggal Dunia Sesaat Ditemani PL di Ruang VIP | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Pengunjung Cafe Leo Meninggal Dunia Sesaat Ditemani PL di Ruang VIP

Posting Komentar

Translate