Polres Lebak dan Polsek Cimarga Gelar Uji Petik Di PT BKP, Legal Perusahaan Ujang Kosasih : Satu Bundel Berkas Lengkap

Januari 14, 2022
Jumat, 14 Januari 2022

 


LEBAK, BeritaKilat.Com – Tim Pidsus Polres Lebak dan Polsek Cimarga dalam rangka pengecekan kelengkapan perizinan perusahaan penambangan pasir di wilayah Kecamatan Cimarga, menyambangi PT Bhanu Kausar Perkasa (BKP) di Desa Margajaya Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak. Kamis 13 Januari 2022.

Disambut hangat oleh legal perusahaan PT BKP Ujang Kosasih Tim Polres dan Polsek Cimarga tiba dilokasi sekira pukul 15.30 Wib.

“Tim dari Polres dan Polsek Cimarga pertama mempertanyakan perizinan dan yang kedua memeriksa pengelolaan limbah produksi, ya... saya memberikan satu bendel berkas lengkap terkait perizinan dan SPK PT BKP,” kata Ujang kepada wartawan.

Masih menurut Kuasa Hukum PT BKP Ujang Kosasih, kemudian tim dari Polres Lebak menelaah surat - surat perizinan dan SPK, usai memeriksa perizinan tim turun kebawah memeriksa pengelolaan limbah produksi didampingi Ujang Kosasih dan staf produksi.

Tim Polres mempertanyakan air limbah pembuangan aktivitas produksi tersebut dibuang kemana, staf produksi yang akrab dipanggil bang bleck menjelaskan kepada tim Polres dan menunjukan kebagian bawah saluran air.

“PT BKP punya penampungan sendiri tidak membuang limbah ke sungai,” tutur bang bleck.

Setelah selesai melakukan pengecekan kelengkapan perizinan dan melihat secara langsung pengelolaan limbah PT BKP, tim Polres dan Polsek Cimarga kemudian meminta izin untuk kembali ke kantornya.

Dalam keterangannya Ujang Kosasih mengatakan, kedatangan tim Polres dan Polsek Cimarga mungkin terkait viralnya pemberitaan Kepala Desa Mekarjaya yang minta agar pemda menutup perusahaan galian pasir yang ada didesa Mekarjaya.

“Itu hanya sebatas dugaan saja, bisa benar bisa juga salah, lebih detilnya silahkan konfirmasi ke Polres Lebak,” pungkas Ujang Kosasih. (AK)


Thanks for reading Polres Lebak dan Polsek Cimarga Gelar Uji Petik Di PT BKP, Legal Perusahaan Ujang Kosasih : Satu Bundel Berkas Lengkap | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Polres Lebak dan Polsek Cimarga Gelar Uji Petik Di PT BKP, Legal Perusahaan Ujang Kosasih : Satu Bundel Berkas Lengkap

Posting Komentar

Translate