RSUD Dr. Adjidarmo Dinilai LSM Tak Mampu Perbaiki Ruangan Yang Roboh, Sudah Dua Minggu Dibiarkan

Januari 11, 2022
Selasa, 11 Januari 2022


Lebak, BeritaKilat.Com – Sejumlah kalangan aktivis LSM Kabupaten Lebak menyayangkan robohnya dua unit ruangan pelayanan di RSUD Dr Adjidarmo Kabupaten Lebak. Selasa 11 Januari 2022.

Ketua Forum LSM Kabupaten Lebak, Yayat Ruyatna mengatakan, selayaknya pihak rumah sakit segera mengambil langkah agar pelayanan kepada masyarakat kembali optimal. 

“Sungguh sangat disayangkan pengelolaan RSUD Dr. Adjidarmo yang membiarkan atap bangunan yang jebol dibiarkan berminggu - minggu seperti itu, padahal bukan kerusakan besar dan pasti bisa diperbaiki secepatnya,” ujar Yayat Ruyatna. 

Dipihak lain, Koordinator Badan Koordinator LSM Lebak, Mamik Selamet, S,Sos juga ikut berkomentar, dengan adanya kejadian ini semakin memperlihatkan pihak rumah sakit hanya ingin mengambil keuntungan saja sementara kerusakan kecil seperti itupun terkesan tidak mampu memperbaikinya.

“Kalau begitu saya sarankan direktur rumahsakit  menyerahkan segala sesuatunya sama Allah.SWT. saja, sukur – sukur segera diperbaiki,” ucapnya.

Sementara itu, Dikutip dari media aktualbanten.id, pihak rumahsakit mengaku akan segera memperbaikinya dan untuk sementara pelayanan dipindahkan ke ruangan lain.

“ Bangunan itu roboh karena sudah bokbrok , ada dua ruangan dan sekarang ruangannya sudah di  pindahkan, insya Allah dalam waktu dekat akan di renovasi, untuk  sementara poli rajal (rawat jalan) sudah dipindahkan ke dalam, untuk yang bawah yang terkena bocor sudah kosong,” jelas Dr Jo humas RSUD Dr Adjidarmo. (Red)


Thanks for reading RSUD Dr. Adjidarmo Dinilai LSM Tak Mampu Perbaiki Ruangan Yang Roboh, Sudah Dua Minggu Dibiarkan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on RSUD Dr. Adjidarmo Dinilai LSM Tak Mampu Perbaiki Ruangan Yang Roboh, Sudah Dua Minggu Dibiarkan

Posting Komentar

Translate