Anggota DPRD Kabupaten Serang Dapil 3 dari PKB Hadiri Musrembang RKPD Kecamatan Bandung Tahun 2022

Februari 18, 2022
Jumat, 18 Februari 2022

 


SERANG, BeritaKilat.Com – Anggota  DPRD Kabupaten Serang Daerah Pemilihan (Dapil) tiga menghadiri Kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan  (MUSRENBANG) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tingkat Kecamatan Bandung  Kabupaten Serang Tahun 2023 yang di laksanakan di Aula Kecamatan Bandung, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Jum'at 18 Febuari 2022.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Bandung , anggota DPRD kabupaten Serang, Polsek,Koramil, Upt korwas, Upt Pertanian, Penyuluh KB, UPT PU, UPT Puskesmas, UPT Dukcapil, MUI, KUA,  Ketua Forum Sekdes, Ketua porum BPD, Ketua K3S, Ketua PGRI, Forum Kader Kecamatan, Ketua PKK, Desa Se- Kecamatan Bandung dan UPT Bendung.

Musrembang Kecamatan Bandung dipimpin langsung oleh Camat Bandung H.Nursain M,.Mpd, sekaligus  dibuka  Kegiatan Musrenbang RKPD tingkat Kecamamatan Bandung Kabupaten Serang tahun 2023 mendorong perekonomian dan ketahanan pangan.

Disela-sela kegiatan, Anggota komisi tiga DPRD dari Praksi PKB H. Enday Saat di wawancara oleh media Beritakilat.com mengatakan bahwa, Kegiatan Musrembang pada hari ini mengawal aspirasi Musrenbang Se-Kecamatan Bandung.

“Hasil Musrembang yang ada di Kecamatan Bandung kita kawal  biar nanti bisa di anggarkan murni dan dianggaran perubahan bisa tererealisi  antara pihak Desa dan Kecamatan Bandung. Bukan hanya membahasan pembangunan dan infrastruktur saja, akan tetapi ada sesi tanya jawab dari para Kepala Desa menyampaikan aspirasinya kepada saya, Kecamatan Bandung biar lebih maju lagi serta tetap bersinergi dengan Pemerintahan Kabupaten  Serang,” pungkasnya. (Sopian)

 

Thanks for reading Anggota DPRD Kabupaten Serang Dapil 3 dari PKB Hadiri Musrembang RKPD Kecamatan Bandung Tahun 2022 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Anggota DPRD Kabupaten Serang Dapil 3 dari PKB Hadiri Musrembang RKPD Kecamatan Bandung Tahun 2022

Posting Komentar

Translate