IMK Anggota DPR RI Asal Jawilan Hadiri Pelantikan MWNU Kecamatan Jawilan

Februari 01, 2022
Selasa, 01 Februari 2022

 


SERANG, BeritaKilat.com – Pelantikan pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Jawilan kabupaten Serang, masa khidmat 2021-2026 dilantik Pada Senin (31/1/2022) di Aula Gedung PGRI Jawilan Kabupaten Serang Banten.

 

Turut hadir dalam acara tersebut anggota DPR-RI IIP Miftahul choiry(PPP), H Enday(PKB), Fahmi Hakim(Golkar) dan Kabag Kesra Kabupaten Serang serta  jajaran Muspika Kecamatan Jawilan, Tokoh Agama, Ketua Tanfidiyah PCNU Kabupaten Serang, dan jamaah NU, Banom NU, GP Ansor.

 

Ketua Terpilih Ust Endun Mustori menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dilantiknya pengurus MWCNU Kecamatan Jawilan untuk masa khidmat 2021-2026 dengan harapan dapat melaksanakan tugas dan mengemban amanah dalam melaksanakan pengabdian di tengah-tengah masyarakat.

 

Ia juga menyampaikan tugas utama NU adalah menjaga nilai-nilai pemikiran Ahlussunnah wal Jama'ah yang menjadi fitrah yang dipanjatkan di pondok-pondok pesantren NU harus ada di barisan terdepan dalam membangun masyarakat sebagai benteng Ideologi.

 

“Umara dan ulama harus berjalan berdampingan agar terbentuknya pemerintah yang agamis serta dapat mengawal dan membantu pemerintah dalam kemajuan masyarakat,” tegasnya.

 

"Tugas kita juga merawat dan menjaga Pancasila, undang-undang dasar, Bhineka tunggal Ika, serta NKRI itu menjadi tanggung jawab kita bersama, progam kita akan segera bentuk ranting di setiap desa yg ada di Kecamatan Jawilan," tambahnya.

 

Acara tetap mematuhi protokol kesehatan dengan ekstra ketat.(Dn)

Thanks for reading IMK Anggota DPR RI Asal Jawilan Hadiri Pelantikan MWNU Kecamatan Jawilan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on IMK Anggota DPR RI Asal Jawilan Hadiri Pelantikan MWNU Kecamatan Jawilan

Posting Komentar

Translate