Ketua PP IMALA Nyatakan Sikap Siap Mendukung Kebijakan Pemerintah dan Pembangunan Daerah

Februari 01, 2022
Selasa, 01 Februari 2022

LEBAK, BeritaKilat.Com – Sebagai wujud dukungan kebijakan Pemerintah dalam pembangunan daerah, Ketua Ikatan Mahasiswa Lebak (IMALA) pada kesempatannya menyatakan sikap di Kantor Sekertariat, Jalan Raya Siliwangi, Desa Kadu Agung Timur Pasir Ona, Kecamatan Rangkasbitung, Selasa, 01 Februari 2022.

Dalam kesempatan itu, Ketua Pengurus Pusat Ikatan Mahasiswa Lebak (PP IMALA), Nukman Paluti mengatakan, pihaknya siap mendukung dan mengawal kebijakan pemerintah umumnya, dan khususnya untuk Kabupaten Lebak dalam pembangun daerah.

“Saya selaku Ketua PP IMALA Lebak siap mendukung kebijakan pemerintah yang akan membangun daerah Kabupaten Lebak,” katanya.

Ia juga mengatakan, pihaknya siap mengawasi pemerintah dalam pembangun daerah terutama di daerah Lebak, Provinsi Banten. Menurutnya, hal ini bisa terwujudnya pembangungan daerah lebih baik dari sebelumnya.

“Kegiatan ini tentu untuk mendukung pembangunan daerah di Kabupaten Lebak. Karenanya kami mengajak pemerintah daerah untuk bersinergi mendukung pembangunan daerah,” ungkapnya. (*/red)

Thanks for reading Ketua PP IMALA Nyatakan Sikap Siap Mendukung Kebijakan Pemerintah dan Pembangunan Daerah | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Ketua PP IMALA Nyatakan Sikap Siap Mendukung Kebijakan Pemerintah dan Pembangunan Daerah

Posting Komentar

Translate