Nuraeni Anggota DPR-RI Fraksi Demokrat Kunjungan Reses ke- Tunjung Teja

Februari 28, 2022
Senin, 28 Februari 2022

 


SERANG, Beritakilat.Com - Dalam Rangka Menampung Aspirasi Konstituen Serta Melaksanakan Fungsi Pengawasan Bisa di sebut Reses, Anggota Dewan Perwakilan Rayat Republik Indonesia ( DPR-RI) Komisi IV Fraksi Partai Demokrat Hj. Nuraeni, S.SOS, M.SI, Melaksanakan Kunjungan Kerjanya Ke Kampung Kondang Desa Panunggulan Kecanatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Jum'at  25 Febuari 2022.

 

Dihadiri oleh Kepala Desa Panungulan, Korluh BPP Kecamatan  Pamarayan,  Petani Andalan Kecamatan Pamarayan, Petani Andalan Kecamatan Petir, Dan Petani Andalan  Kecamatan Tunjung Teja, Berserta  RT/RW warga masyarakat petani.

 

Dalam Kunjunganya Hj. Nuraeni berserta rombongan sempat mengalami kewalahan dalam perjalanan menuju lokasi, pasalnya, menurut Nuraeni, sungguh luar biasa banyak jalan yang ekstrim serta  berlobang, untuk menuju ke tempat tujuan kelomok Tani Mahmur Abadi di Kampung Kondang RT 05/ RW 01 Desa Panunggulan Kecamatan Tunjung Teja Kabupaten Serang.

 

Dalam Sambuatannya Hj. Nuraeni memaparkan, ia turun memnemui para konstituennya dalam rangka menampung aspirasi dari para petani.  

 

“Apa yang para Bapak-bapak katakan dan aspirasikan kepada saya, terkait kendala-kendala para petani di  desa panunggulan saya serap dan saya tampung, mudah-mudahan apa yang bapak ajukan dan harapankan bisa terealisasi ,” tuturnya.

 

Dipihak lain, Haerudin, S.P Selaku Korluh BPP Kecamatan Pamarayan mengaku dirinya sangat senang telah kedatangan anggota dewan (DPR-RI) komisi IV dari fraksi Partai Demokrat,  yang sudah hadir meluangkan waktunya wilayah binaannya.

 

“Sungguh Kebanggan Bagi kami Kedatangan Ibu serta rombongan di  tengah -tengaah kami, dengan cuaca yang tidak  sangat medukung karena dari semalam hujan menerus, berpikiran kami dengan adanya hujan terus menerus  ibu  membatakan kunjungan ini, akan tetapi luar biasa ibu tetap hadir di acara ini," ungkap Haerudin.

 

Herudin juga dalam peniturannya menceritakan bagaimana sejarah tempat kelompok tani mekar mahmur ini terbentuk, yang dulunya hutan disulap menjadi rumah singgah dan temapt hewan peliharaan seperti kerbau.

 

“ini juga berkat swadaya masyarakat yang gigih dan tekun,” pungkasnya. (Sopian)

Thanks for reading Nuraeni Anggota DPR-RI Fraksi Demokrat Kunjungan Reses ke- Tunjung Teja | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Nuraeni Anggota DPR-RI Fraksi Demokrat Kunjungan Reses ke- Tunjung Teja

Posting Komentar

Translate